PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Khasiat Prima Madu Penyubur Sperma Pria Madu EURY X AL MABRUROH + Gingseng Asli Original

Khasiat Prima Madu Penyubur Sperma Pria Madu EURY X AL MABRUROH + Gingseng Asli Original

Khasiat Prima Madu Penyubur Sperma Pria Madu EURY –X AL MABRUROH + Gingseng Asli Original...Madu adalah salah satu produk herbal yang sudah banyak gaungnya akan keterkenalannya dengan khasiat dan manfaat nya yang sangat baik untuk kesehatan, berbagai penelitian dan percobaan telah banyak dilakukan agar kegunaannya semakin efektif dan optimal dan beberapa diantaranya yang telah sukses adalah khasiat prima madu penyubur sprema pria dewasa madu eury – x al mabruroh + ginseng yang asli original dan telah berlisensi  resmi BPOM, madu penyubur sperma pria bersuami EAURY X Al ginseng pasak bumi Al Mabruroh diracik khususon untuk para  lelaki agar bisa segera memiliki momongan.
Sebab musabab susahnya  istri susah hamil adalah rendahnya kualitas sperma suami sehingga tidak cukup kuat untuk membuahi sel ovum. Nilali plus dari Komposisi Madu eury X adalah Ekstrak herbal yang bersinergi didalamnya meliputi ekstrak ginseng, ekstrak pasak bumi, ekstrak kemangi, ekstrak pegagan, dan ekstrak bawang putih. Dengan khasiat masing2 ekstrak herbal ini mampu mengatasi problematika pria dewasa.
Di antaranya ekstrak ginseng yang berkhasiat menambah stamina, memperlancarkan sirkulasi aliran darah ke organ vital, mengobati disfungsi ereksi, serta melonjakan hormon testosteron.Sedangkan ekstrak kemangi berkhasiat mengefektifkan produksi sperma, membantu menyembuhkan ejakulasi dini serta merangsang gairah seksual. Ekstrak pasak bumi di dalam madu ini mampu meningkatkan daya tahan vitalitas dan gairah. Lalu ekstrak pegagan berkhasiat meningkatkan kualitas sel-sel sperma, memproteksi sel sperma, dan sebagai antioksidan.
Tak ketinggalan ekstrak bawang putih yang mampu mengatasi impotensi, menambah libido dan kekuatan ereksi.Dengan kandungan ekstrak herbal-herbal tersebut, Madu Eury X Al Mabruroh sangat pas untuk oleh kaum pria yang ingin memperbaiki performa seksualnya dan memperoleh keturuan dan Madu ini menguatkan stamina tubuh sehingga kaum pria tampil lebih sehat dan segar.

Khasiat Madu Eury X Al Mabruroh Ginseng asli Original :

  • Meningkatkan kualitas sperma dan memperbaiki  sperma encer
  • Menambah kesuburan dan menangkal kemandulan
  • Meningkatkan produksi hormon androgen dan estrogen
  • Meningkatkan produksi testosteron
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Menambah keharmonisan rumah tangga dengan menambah gairah dan libido
  • Melancarkan sirkulasi peredaran darah ke alat vital
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai anti oksidan
  • Pencegahan dini terhadap pengeroposan tulang

Resep rahasia  bahan bahan herbal racikan untuk produksi madu Eury X gingseng asli.

  • Madu liar / hutan.
  • Ekstraks Ginseng/radix.
  • Pasak bumi / tongkat ali
  • Ekstraks kemangi.
  • Esktraks pegagan.
  • Bawang Putih

Aturan Pakai khasiat prima madu penyubur sprema pria dewasa madu eury – x al mabruroh + ginseng yang asli original dan telah berlisensi  resmi BPOM

Sebelum mengkonsumsi madu ini, kocok terlebih dahulu tetapi jangan terlalu kencang. Siapkan air hangat sekitar 200 ml lalu larutkan 1 sendok atau 2 sendok makan madu. Lalu aduk hingga merata berlawanan dengan arah putaran jarum jam . Minumlah madu ini 2x sehari secara teratur untuk hassil lebih optimal usahakan setengah jam sebelum atau sesudah makan.
Demikian info singkat khasiat prima madu penyubur sprema pria dewasa madu eury – x al mabruroh + ginseng yang asli original semoga bbisa bermanfaat untuk anda tetap sehat dan tetap semangaat,

Info detail Produk

* Nama : MADU EURY X.
* diproduksi oleh : CV. Al Mabruroh.
* Izin DINKES P-IRT 209320101800
* Kemasan : Botol isi 350 gram

* Price : Rp 110.000 (tidak termasuk ongkos kirim).

CARA PESAN KLIK DI SINI


-------------------------------------

INFO PENTING.....

Khasiat Prima Madu Penyubur Sperma Pria Madu EURY X AL MABRUROH + Gingseng Asli Original
Untuk hasil yang lebih MAKSIMAL  untuk  istri SANGAT di anjurkan juga mengkonsumsi madu penyubur kandungan khusus wanita info produknya silahkan klik MADU PENYUBUR KANDUNGAN KHUSUS WANITA

RESEP RAMUAN HERBAL DAUN KEMANGI PENYUBUR SPERMA

Tips untuk membantu mengatasi ejakulasi dini dan sperma encer serta memperbaiki kwalitas sperma pria
RESEP DAUN KEMANGI.
Bahan:
  • Siapkan 1 ikat kecil daun kemangi.
  • Siapkan 2 gelas air bersih.
  • Siapkan wadah yang terbuat dari stainless atau dari tanah liat.
  • MADU EURY X
CARA PEMBUATAN.
  • Cuci bersih 1 ikan daun kemangi.
  • Rebuslah dengan 2 gelas air sampai mendidih dan air tersisa 1 gelas.
  • Saring airnya dan tiriskan hingga bersuhu hangat atau sampai kondisi bisa di minum tanpa kepanasan di mulut.
  • Masukan MADU EURY – X sebanyak 2 sendok makan aduk rata dan minumlah secara teratur setiap hari.
Seputar info kandungan zat aktif DAUN KEMANGI.
Zat aktif senyawa magnesium dan senyawa sineol pada tanaman kemangi secara spesifik berkhasiat mengatasi ejakulasi dini secara alami. Sedangankan SENYAWA EUGENOL dan APIGENIN berkhasiat untuk melebarkan pembuluh nadi, merangsang kinerja syaraf pusat serta melancarkan aliran darah pada organ vital pria sehingga mampu melaksanakan hubungan suami istri dengan durasi yang lebih lama.
Daun kemangi memperpanjang masa hidup sperma pria.
Senyawa aktif arginin yang terdapat dalam daun kemangi sudah teruji dan terbukti memperpanjang dan memperkuat masa hidup sperma. Laksanakan pola hidup sehat, olah raga, makan makanan herbal sehat yang menunjang kesuburan seperti:
  • Toge.
  • Sayuran.
  • Buah segar.
  • Dan makanan yang banyak mengandung protein.
Perhatian
hindari makanan yang sudah di proses yang mengandung pengawet, perasa, pemanis buatan dan jauhi alkohol, kafein, rokok dan konco konconya.
Lakukan hubungan intim secara teratur pada fase fase subut, jagalah kebersihkan organ vital agar terhindar dari kuman penyakit yang mengganggu kesuburan dan keseimbangan hormon tubuh.
Disclaimer:
Tips ini hanya sebagai sarana dan saran saja, untuk hasil kami tidak menjamin 100%, manusia hanya berusaha, dan tuhan sebagai penentunya. Silahkan mencoba dan semoga berhasil.
Sumber:
Kami sadur dari brosur dalam kemasan MADU EURY X, MADU HERBAL KESUBURUAN SPERMA PRIA.
Previous
Next Post »