PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Bubur Talbinah untuk Terapi Penyakit Maag Akut dan Kesehatan Pencernaan



Jual Bubur Talbinah untuk Terapi Penyakit Maag Akut dan Kesehatan Pencernaan...Ada ungkapan yang mengatakan bahwa sebagian besar penyakit itu asalnya dari makanan. Dan biasanya yang di serang adalah bagian perut atau Lambung yang sering orang menyebut nya Asam lambung atau Sakit Maag akut.
Sakit asam lambung bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya karena makan makanan yang mengandung asam terlalu tinggi, atau karena makan tidak teratur sehingga asam lambung terlalu banyak jumlahnya. Jika sudah begitu, tidak enak sekali rasanya. Sakit dan juga perih. Nah, apabila Anda terkena penyakit maag / lambung seperti itu, ada baiknya untuk mencoba Bubur Talbinah sebagai obatnya yaitu untuk Terapi Penyakit Maag Akut dan Kesehatan Pencernaan . Dalam artikel ini akan saya sampaikan tentang review produk Bubur Talbinah, kandungan komposisinya, khasiat manfaatnya, cara penyajian dan harga jual plus order nya. Selamat menyimak semoga bermanfaat...

Kandungan komposisi yang terdapat pada Talbinah meliputi:

(+) kandungan mineral,
(+) vitamin (B2, B5, E),
(+) niasin,
(+) asam folat,
(+) zat besi,
(+) tembaga,
(+) seng,
(+) mangan,
(+) potasium,
(+) magnesium dan antioksidan

Khasiat Dan Manfaat Talbinah.

Talbinah adalah makanan sejenis gandum yang banyak tumbuh di berbagai negara. Di negara-negara Timur Tengah, bijian ini biasa disebut Talbinah. Di negara-negara barat (Eropa dan Amerika Utara), biasa disebut Barley. Adapun di Indonesia, umum juga disebut dengan sebutan Jelai.
Produk berbentuk bubuk, dan untuk mengkonsumsinya dapat dicampurkan dengan air menjadi bubur (bubur Talbinah). Khasiat dan manfaat dari produk ini antara lain dapat membantu untuk mengatasi berbagai seputar asam lambung/maag, seperti :
  • ☆ Membantu mengobati sakit maag kronis
  • ☆ Bersifat Anti Emetic (mengurangi mual dan muntah)
  • ☆ Mengatasi masalah Gastritis/sakit maag
  • ☆ Mengatasi rasa perih karena asam lambung berlebih
  • ☆ Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh
  • ☆ Aman dipakai untuk penderita diabetes
Selain masalah tersebut di atas, ada kelebihan lainnya dari bubuk Talbinah ini, yaitu dapat membantu untuk mengatasi berbagai masalah yang terkait kejiwaan (stress).  Kekurangan berbagai unsur dan zat penting dalam tubuh dapat membuat seseorang menjadi stress/depresi, karena itu, Talbinah juga disebut sebagai obat pencegah depresi.
Selain itu, Talbinah mampu untuk menurunkan kadar kolesterol dan bersifat anti kanker (bersifat karsinogenik). Bagi mereka yang terkena diabetes, diperbolehkan memakai bubur Talbinah karena serupa dengan gandum utuh, beda dengan tepung putih olahan.

Cara / Anjuran Pemakaian

Untuk mengkonsumsi Talbinah, yang perlu dilakukan adalah :
  • 》Sediakan air panas secukupnya
  • 》Ambil beberapa sendok makan Talbinah
  • 》Campur dengan air panas tersebut, aduk hingga rata
  • 》Supaya lebih nikmat, tambahkan gula/garam, atau kuah daging
  • 》Selanjutnya tunggu hingga suhu agak turun (hangat), dan nikmati
Demikian informasi penting bagi Anda terkait manfaat bubur talbinah untuk terapi pengobatan khususnya untuk kesehatan lambung dan pencernaan sebagai obat maag kronis maupun akut yang berkhasiat, tentu anda pun bisa membeli produk talbinah dengan harga terjangkau dengan sistem pembelian online Info produk dan cara pemesanan baca cek berikut ini :

Info detail produk:

Item Produk : Talbinah.
Produksi : Assabil Amin Food
Izin Resmi Dinkes : P IRT. No. 207327503532
Dikemas dalam bentuk : Serbuk dalam botol isi 200 gram.

Harga Jual : Rp 50.000 (belm ditambah ongkir).

Cara Pemesanan KLIK DI SINI

Previous
Next Post »