PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik

Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik
Video  Proses prosedur cara pakai obat kuat oles tahan lama  hajar jahanam mesir asli cap piramida yang level 3 kemasan warna merah tua untuk hubungan intim pasutri  di ranjang... Anda mungkin sudah beli hajar jahanam dan sudah di tangan tapi mungkin masih ragu atau bingung bagaimana cara menggunakan hajar jahanam yang tepat dan benar agar bisa berkontribusi positif ketika di pakai dan kali ini akan kami infokan cara penggunaan hajar jahanam yang benar secara lengkap dan gamblang di sertai dengan tanyang gambar hidup berupa video berdurasi sekitar 2 menitan.

Banyak pengguna obat kuat oles hajar jahanam mesir yang gagal mendapatkan fungsinya bukan karena obatnya tidak ampuh namu  karena salah cara pemakaiannya sehingga menimbulkan salah tangkap dan salah persepsi dan menyalahkan penjual, oleh karenanya Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik ini perlu anda cermati secara seksama agar tidak terjadi gagal paham.

Video Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik.

Untuk mengawalinya silahkan anda tonton dahulu tayangan video cara penggunaan  hajar jahanam mesir level 3 di bawah ini, harap di perhartikan tayangan secara lengkap video cara pakai nya berikut ini

Video hajar jahanam...


Kronologis Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik.
Untuk melengkapi video di atas berikut akan kami perjelas formasi penggunaan hajar jahanam dalam bentuk panduan tertulis berikut ini:
  • Pastikan penis anda dalam keadaan ereksi dahulu ( kondisi mengeras / tegang ).
  • Buka kemasan obat kuat hajar jahanam dan lepaskan penutupnya.
  • Tetesan secukupnya hajar jahanam pada ujung jari anda.
  • Kemudian oleskan pada batang bagian bawah dan pada leher penis memutar.
  • Untuk pemakaian awal cukup anda pakai sekali oles saja untuk percobaan.
  • Setelah di oles tunggu 30 menit kemudian di cuci sampai bersih pakai sabun.
  • Setelah di oles maka penis akan terasa hangat biarkan saja dan akan mereda setelah 1 hingga 2 jam.
  • Ingat.... bila terlalu banyak olesan akan menyenbabkan panas sangat sekali, jadi aturlah sedemikian rupa agar panas tidak terlalu ( jangan kebanyakan olesan ).
  • Setelah kurang lebih 2 jam atau panasnya menghilang silahka  gunakan untuk berhubungan intim suami istri.
  • Jadi lama waktu yang di gunakan dari awal pengolesan hingga waktu di pakai adalah sekitar 2 jam atau hingga efek panas menghilang dengan sendirinya.
Demikian itu tadi Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik, semoga menjadi bahan info yang membantu anda dalam memaksimalkan cara penggunaan hajar jahanam yang tepat untuk efek dahsyat menjadi laki laki perkasa yang kuat tahan lama saat hubungan intim di ranjang bersama istri yang sah.

Cara pakai hajar jahanam oles yang benar dengan efek terbaik

Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Khusus Suami 
Luar - Dalam
Previous
Next Post »