PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual khasiat manfaat madu hitam az zikra asli original belanja di sentul

Jual khasiat manfaat madu hitam az zikra asli original belanja di sentul


Menerangkan fungsi khasiat dan cara minum madu hitam pahit az zirkra asli original untuk kesehatan dan obat pemyakit dari agen penjual terpercaya dari sentul bogor...Madu hitam az zikra adalah madu bermutu tinggi yang subhanalloh luar biasa beda dengan madu pahit merk lain, selain menggunakan madu  asli lebah hutan liar juga di berikan suport barokah doa dari aktifikas dzikir ribuan umat masjid az zikra di gunung sindur  sentul bogor jawa barat sehingga  menjadikan minuman suplemen yang berkah untuk obat berbagai macam penyakit serta multivitamin untuk tubuh agar selalu sehat wal afiat.

Sebab madu hitam az zikra memiliki rasa yang pahit.
Ya karena madu hitam az zikra adalah madu yang di jemput dari lebah hutan liar di pedalam kalimantan yang mana si lebah pekerjanya memilili kebiasaan menghisap nektar bungan pohon mahoni dan pohon kamboja di mana kedua pohon ini terkenal memiliki rasa pahi namun dari berbagai riset buah kedua pohon pahit ini sarat akan banyak khasiat untuk obat dan kesehatan. Sehingga justru rasa pahit pada madu hitam az zikra ini mengisyaratkan akan tingginya Flavanoid sebagai antioksidan super bisa di alihfungsikan menjadi obat berbagai jenis penyakit.


Hal pembeda madu hitam az zikra dengan madu pahit merk lain.
Madu hitam pahit az zikra ustad arifin ilham merupakan produk suplemen kesehatan bentuk cair kwalitas premium yang mana bahan madunya di jemput lebah penghisap sari bunga pohon mahoni serta semboja yang hidup di pedalaman belantara hutan kalimantan. Dengan rasa unik yang tidak di miliki oleh madu hitam merk lain yait ketika di icipi tanpa air, langsung minum dari sendok maka sensasi rasa pertamanya adalah manis dan sejurus kemudian akan berangsur terasa pahit dan rasa pahit itu akan cepat hilang. Hal ini bukti indikasi bahwa madu hitam az zikra bebas campuran.

Madu hitam pahit yang di jual di kalangan umum dengan harga yang murahnya kurang wajar  banyak di temukan bukan madu pahit murni namun sudah memakai campuran bahan pemahit lain seperti brotowali atau sambiloto sehingga waktu di minum langsung terasa pahit dan meninggalkan rasa pahit yang lama walaupun sudah kumur kumur.

Fungsi zat kimia organik ALKALOID pada madu Hitam Pahit.
Nutrisi kimia organik bernama alkaloid pada madu hitam pahit az zikra sangat tinggi dan memiliki khasiat sebagai zat antioksidan yang super kuat yang di gabungkan dengan barokah zikir ribuan umat membuat madu hitam pahit az zikra memiliki ragam manfaat dengan berkah ijin alloh swt  mampu di gunakan sebagai terapi berbagai penyakit yaitu:
  • Bagus untuk suplemen kesehatan penderita kencing manis.
  • Obat pengontrol kolesterol jahat.
  • Suplemen penguat jantung.
  • Obat stroke.
  • Pembasmi sel sel kangker.
  • Meredakan Asam urat dan nyeri sendi.
  • Mengatasi rematik.
  • Menyegarkan radang tenggorokan.
  • Sebagai suplemen mengaktifkan libido pria dan wanita ( semangat hubungan intim pasutri ).
  • Mengatasi gangguan pernapasan.
  • Mengatasi sakit kepala sebelah.
  • Meringankan batuk dan flu.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga rutin meminum madu hitam pahit az zikra sangat membantu manusia agar tidak muda sakit.
  • Dan manfaat positif untuk terapi penyakit berat lainnya.
Madu hitam az zikra oke banget buat pasien diabetes melitus.
Rasa pahitnya madu hitam ini sebagai fakta bukti otentik bawah madu pahit az zikra aman dam menyehatkan sekaligus sebagai obat diabetes yang efektif karena rasa pahit sebagai petunjuk kandungan antioksidan tinggi yang sangat membantu organ pankreas dalam normalisasi produksi insulin sebagai penetralisir kelebihan gula dalam darah. Hal inilah yang membuat banyak penderita DM merasakan perbaikan signifikan setelah minum madu hitam pahit yang asli original.


Membedakan madu hitam pahit murni dan campuran.

Madu hitam pahit az zikra ( tanpa campuran )
  • Walaupun secara kasat mata berwarna hitam atau gelap sebetulnya bila di tuang ke sondok dan di amati akan terlihat bening atau transparan, hal ini karena murni tanpa campuran bahan lain.
  • Masalah rasa, madu hitam az zikra pada awal akan terasa manis di lidah baru kemudian ada rasa pahitnya khas. Dan rasa pahit tidak terasa lama akan cepat hilang seiring dengan madu yang masuk ke tenggorokan.
Madu hitam pahit yang di duga campuran.
  • Memiliki warna pekat dan hitam walaupun sudah di tuang di sendok. Hal ini di duga karena sudah ada bahan tambahan campuran bahan lain seperti sambiloto , brotowali atau yang lainnya.
  • Untuk rasa pahit akan terasa lebih lama bahkan sudah berkumur beberapa kalipun, rasa pahit masih tetap terasa sebagai efek dari dugaan bahan campurannya.

Listing nilai lebih minum madu pahit az zikra asli original.
  • Madu merupakan sunah nabi sehingga insyaAlloh mendapatkan berkah dan pahala.
  • Sekaligus sudah ikut berdonasi untuk dunia islam karena 10 persen benefit di alokasikan untuk sedekah.
  • Insyaalloh mendapatkan fadilah atau keutamaan doa dan dzikir yang di lantunkan oleh ribuan santri ustadz arifin ilham di masjid az zikra sentul bogor.
Dosis komsumsi minum madu pahit.
  • 2 hingga 3 sendok makan 3 kali sehari.
  • Bisa di minum langsung atau di larutkan dengan air.
  • Sebelum minum awali dengan membaca basmallah.
Sudah cukup sedemikian  informasi mengenai kejelasan produk Jual khasiat manfaat madu hitam az zikra asli original belanja di sentul ini, mudah mudah bisa menjadi suplemen sekaligus sebagai wasilah obat berbagai macam penyakit yang di derita melalaui barokah sunnah minum madu hitam pahit plus fadillah zikir ribuan santri.

Rincian identitas produk.

Nama :Madu hitam Az Zikra.

Produsen: CV. An Nur.

Depkes : P IRT No. 2093275030246-19.

Kemasan : Jerigen Mini netto 500 gram.

Harga : 130.000 ( belum termasuk omgkir )
Previous
Next Post »