PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Obat G OX FRESH penghilang bau badan Ketiak tak sedap herbal alami tradisonal

Obat G OX FRESH penghilang bau badan Ketiak tak sedap herbal alami tradisonal

Penjual obat tradisional penghilang bau keringat  ketiak/ketek dari herbal alami untuk menghilangkan bau badan tak sedap dengan cepat dan permanen...Tak mudah memang untuk bisa menjauhkan diri dari yang namanya bau badan dan khususnya bagian dalam pangkal lengan yaitu ketiak atau ketek, akan tetapi akan jadi masalah besar bila tidak segera di lakukan pengobatan dengan segera karena bisa berimplikasi pada hal hal negatif seperti di jauhi rekan atau jadi susah jodoh bagi yang masih jomblo. Nah sebagai solusi ini kusediakan obat bau badan tak sedap alami berbahan herbal tradisional kwalitas bagus dan aman dengan merk G OX FResh Natural Deodorant yang bila di oleskan rutin akan bisa menghilangkan bau badan secara permanen.

Kebanyakan deodorant modern berbahan kimia berbahaya.
Bila di telisik secara lebih mendalam dan bisa tidak hati hati dan termakan hasutan iklan produk terkenal, masih banyak merk merk penghilang bau badan tak sedap seperti deodorant ternyata masih menyembunyikan bahan bahan adiktif berbahaya yang bila di gunakan dalam waktu lama akan menyebabkan iritasi, gatal, penyakit kulit hingga resiko kangker dan parahnya bahan tersebut masih banyak di gunakan pada merk obat oles penghilang bau badan yang sudah punya nama beken. Jadi mengembalikan diri menggunakan obat penghilang bau ketek/ketiak merk G OX FRESH NATURAL DEODORANT adalah langkat sangat tepat karena di komposisikan dari tanaman alami herbal tradisional yaitu daun sereh jawa.

Materi kimia yang di duga masih di pakai ada produk Deodorant  merk merk ternama.

Bahan kimia alumunium.
  • Adalah bahan kimia logam yang bisa mengkontaminasi hormon esterogen di dalam tubuh yang bisa meimbulkan kerusakan pasa DNA, memicu kanker kulit dll.
  • Bahkan badan kesehetan dunia memberikan warning atau peringatan bahwa obat penghilang bau badan tak sedap yang menggunakan materi alumunium sangat rentan mengalami kepikunan atal alzaimer.
Bahan kimia paraben.
  • Paraben di duga kuat dapat menyebabkan perlemahan fungsi organ vital pada tubuh . Hasil penelitian menyebutkan bahwa zat paraben sering di ketemukan pada daging yang yang angkat karena tumor sehingga zat parabem yang di gunakan sebagai bahan doadorant memiliki potensi meyebabkan tumor dan kanker.
Bahan kimia Propylene Glycole.
  • Bahan keras ini ternyata masih di gunakan dalam komposisi obat bau badan tak sedap padahal akibatnya penggunaan zat ini bisa menyebabkan kerosakan system persyarafan serta melemahkan fungsi ginjal hingga menyebabkan kerusakan retina mata.

Obat bau ketiak tak sedap G OX FEESH NATURAL DOEDORANT.
  • Cukup meresahkan hati bila anda tidak hati hati dan asal menggunakan obat oles penghilang bau badan dan merk nama terkenal bukan jaminan aman bebas efek samping, jadi mending lebih baiknya anda coba gunakan obat herbal penghilang bau ketiak dengan G ox Fresh Natural Deodorant yang di buat dengan ramuan herbal alami tradisional yang memiliki nilai efektig tinggi dalam meredakan dan mengurangi masalah bau ketiak tak sedap.
  • G OX FRESH NATURAL DEODORANT memiliki kemampuan yang efektif dalam mematikan kuman penyebab bau badan sehingga bila di gunakan secara rutin bisa membuat bebas bau badan secara permanen yang bagus aman dan legal karena sudah terdaftar di depkes pengawasan obat dan makanana republik indonesia.

G OX FRESH NATURAL DEODORANT  menggunakan bahan utama SEREH JAWA.
  • Tanaman herbal sereh jawadwipa merupakan golongan pohon mini yang memiliki kegunaan sebagai anti bakteri yang bisa dengan cepat mematikan bakteri penyebab bau badan yang berada di lokasi lipatan tubuh seperti ketek atai ketiak.
  • Sereh jawa terbukti aman karena merupakan tanaman herbal sehingga bisa di gunakan secara permanenu untuk menghilangkan bau badan secara cepat dan alami.

Khasiat memakai obat bau ketiak G ox Fresh Natural Deodorant.
  • Jalan keluar terbaik yang bagus dan aman untuk gantiin deodorant bahan kimia walaupun merk ternama.
  • Untuk menghilangkan bau tak sedap karena keringat berlebihan di semua lipatan tubuh seperti ketiak, kaki dll.
  • Menggunakan G Ox Fresh akan membuat ketek lebih kering sehingga dapat mengurangi bau badan karena keringat berlebihan.
  • Menurunkan bau badan karena masalah keringat yang berlebihan.
  • Bisa di gunakan sebagai obat oles harian agar penampilan anda lebih anggun tanpa masalah bau badan.
Keunggulan menggunakan G OX di banding produk lain.
  • Enggak membuat ketiak basah atau lengket.
  • Setelah pengolesan kulit langsung kering karena langsung meresap.
  • Aman di gunakan rutin Karena murni menggunakan bahan tradisional alami.
  • Harga lebih ekonomis dan awet karena 1 pcs bisa di gunakan setiap hari selama  kurang lebih 60 harian.
Materi bahan herbal pada g ox fresh natural deodorant.
  1. Tanamam Sereh Jawa.
  2. Aqua.
  3. Pewarna Organik.
Tips menggunakan obat penghilang bau badan ini.
  • Sangat mudah yaitu basahkan dulu G Ox Fresh Natural ini dengan air bersih kemudian tinggal langsung oleskan dan biarkan saja mengering sendiri tanpa di lap.
  • Oleskan setiap habis mandi atau pada saat akan beraktifitas atau pada saat lagi berkeringat banyak.
  • Hati hati produk ini mudah pecah jadi jangan sampai jatuh.

Cara mengghilangkan bau kaki dengan G ox fresh natural deodorant.
  • Remdamlah   Gox dalam air secukupnya selama 5 menitan.
  • Rendamlah kaki anda yang bau pada air tersebut atau di gunakan untuk mencuci bagian tubub yang berbau tak sedap.

Sinergi penghilang bau badan luar dalam.

Gunakan kapsul HIU ARUM  untuk menghilangkan bau badan dari dalam.

Obat G OX FRESH penghilang bau badan Ketiak tak sedap herbal alami tradisonal

Demikianlah kemasan artikel kami tentang Obat G OX FRESH penghilang bau badan  Ketiak tak sedap herbal alami tradisonal semoga benar benar menjadi solusi yang terbaik untuk mengilangkan bau badan akibat keringat berlebihan.

Info produk :

Nama : G OX FRESH NATURAL DEODORANT.

Pabrik : PT . Harum Musa Group.Depkes : NA. 18130900334.Kemasan : Bulat, berat 50 gram.

Harga : 55.000 ( belum termasuk ongkir).
Previous
Next Post »