PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang

Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang
Tips cara cepat dan aman mengatasi/mengobati ejakulasi dini saat hubungan intim tanpa wajib dengan obat secara ramuan tradisional.. ejakulasi dini atau di kenal dengan istilah tidak tahan lama karena cepat keluar seakan akan tidak menjadi problem serius bagi bani adam (para pria/suami ) karena kaum adam tetap bisa merasakan puncak " keenakan hubungan intim " namun hal ini menjadi masalah serius yang sangat fatal bagi perempuan ( istri ) karena ngak dapat kepuasaan sama sekali, artikel ini sebagai pengingat, ayuk para pria jangan egois, bacalah postingan Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang ini untuk solusi terbaik keluarga anda.

Kenapa banyak pria selalu saja bermasalah dengan ejakulasi dini.
Kasus " cepat keluar " atau ejakulasi dini adalah kejadian umum yang di alami pasangan suami istri masa kini di mana bagi para lelaki yang tidak memiliki stamina kekuatan yang baik dalam mengontrol ejakulasinya sehingga berlangsung dalam waktu atau durasi yang terlalu singkat sehingga banyak mengecewakan bani hawa. Dapat di pastikan kejadian ngak penting ini menjadi penyulut kekecewaan istri dampaknya bisa sangat serius seperti pisang ranjang, selingguh hingga resiko bercerai di penghujungnya.

Ada beberapa penyebab kenapa para laki laki ( suami ) sering banget bermasalah dengan ejakulasi dini dan berikut beberapa pemicunya sebelum kita kupas inti masalah Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang ini:
  • Ada sejarah pada waktu masih bujangan masturbasi atau di jawa di kenal dengan istilah " lojon". Karena keseringan melakukannya akan terbiasa ejakulasi dalam waktu cepat sehingga ejakulasi dini akan mudah terjadi saat hubungan intim ketika sudah menikah.
  • Karena gangguan psikologis yang akuf seperti tidak pede, ketakutan berlebihan, bimbang, galau, stress berat dll.
  • Karena dorongan libido yang terlalu reaktif sehingga sangat mudah laju ejakulasi dini.
  • Karena masalah gangguan penyakit seperti adanya infeksi pada prostat dan penyakit kelamin lainya.
Cara aman mengatasi ejakulasi dini saat hubungan intim.
Ejakulasi dini menjadi salah satu penyakit " sejuta umat " sehingga di pasaran perederan obat obat baik tradisional maupun modern banyak bermunculan obag kuat tahan lama seperti hajar jahanam, kapsul Truson maupun madu super tonik 6 x, namun pemakaian obat tahan lama yang harus di beli dengan uang ini anda juga harus memikirkan masalah bugjet meskipun khasiat  beberapa obat kuat sangat membantu seperti hajar jahanam mesir adalah obat oles ampuh yang bisa membuat tahan lama hingga 1 jam dan bisa membuat istri klimaks hingga 3 x.

Namun Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang tak harus menggunakan bantuan obat kuat sistem beli namun bisa juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang pastinya lebih alami dan bebas efek samping dan berikut 2 jenis resep herbal obat kuat yang bisa di racik sendiri di rumah.

# Resep alami mengatasi ejakulasi dini pertama.

Material bahannya adalah.
  1. Adas palasari 28 gram.
  2. Adas palawaras 13 gram.
  3. Kunyit segari se jempol.
  4. Lada hitam 18 gram.
  5. Pasak bumi 15 gram.
  6. Gingseng 8 gram.
  7. Serbuk kopi original 7 gram.
  8. Jah3 merah sejari telunjuk.
Tips cara memproses material bahan agar menjadi obat ejakulasi dini.
  • Rebuslah dengan kwali tanpa minyak adas pulowaras dan adas palasari hingga matang menghitam ( goreng sangrai ). Kemudian keduanya di giling hingga menjadi bubuk halus.
  • Kemudian anda godok kunyit, jahe merah, ginseng dan pasak bumi serta lada hitam hingga mendidih, kemudian masukan bubuk kopi dan bubuk kedua bahan yang sebelum di sangrai tersebut.
  • Aduk aduk dan tiriskan.
  • Setelah suhu hangat, anda saring dan minum air rebusannya saja.
  • Rutinkan setiap tiga hari sekali selama 30 hari untuk mendapatkan khasiat bebas ejakulasi dini saat hubungan intim suami istri.
# Resep obat herbal untuk menyembuhkan ejakulasi dini ke dua.

Herbal tradisiobal kedua ini adalah hanya dengan menggunakan bahan tumbuhan kemangi yaitu di ambil daunnya saja.

Gunakan air panas mendidih untuk menseduh daun kemangi segar secukupnya, setelah panasnya airnya berangsur menjadi hangat silahkan di minum dan lakukan secara teratur setiap hari untuk bisa mengatasi ejakulasi dini ketika berhubungan intim.

Selain kedua Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang di atas, langkah terakhir yang mungkin lebih praktis adalah dengan menggunakan obat herbal yang terpercaya khasiatnya baik dari luar dengan produk obat kuat oles maupun yang di minum yang berupa madu atau kapsul serbuk dan rekomendasi terbaik adalah 3 produk sinergi di bawah ini
Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim diranjang
Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Khusus Suami 
Luar - Dalam

Previous
Next Post »