PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional

Cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional

Cara menyembuhkan dan mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim  secara tradisional dengan ramuan herbal alami...Kalian pada pria atau suami  pada mengalami ejakulasi dini  ? Kalau begitu aku akan mbagiin cara non obat dan 3 sinergi obat kuat ramuan tradisional untuk mengobati ejakulasi dini baik yang ringan atau yang parah sekalipun.

Ini adalah masalah laki laki yang tidak memandang badan kekar atau krempeng karena bisa mendera siapa saja, adalaj suatu kejadian keluarnya sperma yang terlalu cepat saat proses " tusukan " atau bahkan yang paling parah baru nempel sudah mengalami ejakulasi dan ini menjadi hal yang sangat keterlaluan dan sangat mengecewakan bagi pasangan wanitanya.

Perjalanana seksual di atas hanya akan membekaskan rasa dongkol dan kecewa  yang tak berkesudahan bila di biarkan berlarut larut tanpa menemukan Cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional yang tepat dan akurat.

Penderitaan para laki laki akan ejakulasi dini tak hanya di pengaruhi oleh masalah fisik semata karena pikiran atau psikologis juga memiliki peranan penting dalam hal ejakulasi dini seperti perasaaan minder, tidak percaya diri dll.

Ada banyak Cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional atau hanya dengan teknik biasa yang tanpa harus menggunakan obat obat, semua tergantung pada kebiasaan dan kondisi fisik masing masiing dan berikut ini kombinasi cara mengobati atau mengatasi ejakulasi dini dengan tanpa obat dan rekomendasi terbaik pengobatan ejakulasi dini luar dalam dalam dengan bantuan obat alami herbal tradisional.

Dengan teknik pernafasan.
Menghirup nafas panjang dari hidung akaj sangat membantu anda untuk lebih rileks sehingga libido akan lebih bisa di kontrol sehingga lebih bisa pula mengontrol masa ejakulasinya.

Lakukan beberapa kali tarikan nafas hingga anda mendapatkan irama libido yang lebih tenang.

Teknik masuk dan cabut.
Cara ini sebenarnya cukup menyiksa lawan main anda namun menjadi salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini yang cukup bisa membantu. Yaitu saat proses penetrasi ketika di ada sudah mau ejakulasi dini maka anda cabut sebentar kemudian masukan lagi, begitu seterusnya sesuai waktu yang anda mau hingga kuat  tahan lama.

Teknik menekan.
Yaitub dengan cara memencet batang penis ketika mulai akan terjadi ejakulasi, lakukan pemencetan pada ujung pangkan batang penis anda yang akan menurunkan rasa klimaks sehingga tidak jadi ejakulasi dini.

Senam kegel.
Merupakan latihan atau gerakan senam yang sangat populer saat ini untuk mengatasi keperkasaan pria yang loyo, titik latih senam kegel adalah untuk memperbaiki kekuatan otot pinggul supaya lebih kuat karena otot otot pada daerah pinggul ini di tengarai bisa mengontrol proses ejakulasi. Untuk teknik gerakan anda bisa perhatikan tekniknya pada video youtube berikut ini:




Menggunakan suplemen obat luar dalam.
Apabila ke 4 teknik di atas di rasa ngak  bagitu nyaman untuk di lakukan maka menggunakan suplemen obat obatan herbal tradisional bisa anda jadikan solusi terakhir sebagai Cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional. Rekomendasi terbaik obat kuat luar dalam yang bisa di gunakan ada pada iklan di Bawah ini, untuk info detail produk anda klik saja link di bagian bawah foto produk berikut ini.



Cara mengobati ejakulasi dini dengan ramuan tradisional
Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Khusus Suami 
Luar - Dalam

Previous
Next Post »