PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami

Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami

Cara mengatasi sama menyembuhkan ejakulasi dini saat berhubungan intim secara islami  permanen dengan ramuan tradisional alami herbal... kejadian ejakulasi dini adalah momen di mana keluarnya sperma oleh pria yang sebetulnya belum ada keinginan untuk ejakulasi sehingga di sebut " dini " atau terlalu cepat. Hal ini pastinya akan sangat meresahkan wanita yang menjadi istrinya, sehingga di perlukan Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami agar memberikan hasil yang permanen sehingga lebih bisa tahan lama lagi saat berhubungan intim yang bisa memuaskan kedua kubu.

Bagaimana tips Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami ada beberapa teknik dan metode baik tanpa obat yaitu dengan menggunakan kemampuan psikoogis maupun dengan penggunaaan ramuan herbal tradisional baik dari luar yang biasanya berbentuk oles seperti hajar jahanam cair mesir maupun obat ejakulasi dini yang di minum telan.

Di katakan sebagai Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami adalah dengan melakukan teknik menyembuhan ejakulasi dengan cara cara yang toyib dan halal yang tidak menggunakan bahan berbahaya  dan haram.  Berikut ini beberapa cara Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami yang bisa anda lakukan dengan ramuan herbal, tehnik gerakan hingga tanpa harus dengan obat obatan, selamat menyimak...

Komunikasikan Masalah.
Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami yang paling awal harus di lakukan adalah komunikasi dengan kepala dingin, banyak kasus seperti ini baik dari suami maupun istri hanya membiarkan saja karena mungkin malu atau ngak enak, padahal kalau di biarkan berlarut justru akan membuat masalah semakin berat dan bisa berujung pada pertengkaran.


Bila komunikasi sudah terjalin dengan baik maka  akan akan banyak Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami yang bisa di kerjasamakan antar pasangan suami istri sehingga dampaknya akan jauh lebih sempurna.

Gunakan " stoking penis ".
Maksudnya adalah dengan menggunakan kondom karena dengan penggunaan pelapis karet ini makan rangsangan pada batang penis akan sedikit tereliminir sehingga proses ejakulasi akan berjalan lebih lambat dan bertahan lebih lama.

Gagalkan fokus pikiran anda.
Libido atau nafsu semangat bercinta yang tinggi banyak tidak di sadari memicu ejakulasi yang lebih cepat, cara menurunkan libido adalah dengan menggagalkan fokus pikir otak anda pada nafsu seks anda (  bisa di konsentrasikan ke hal lain ). Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami dengan metode ini akan menurunkan libido anda yang menggembu sehingga ejakulasi dini bisa di redakan.

Menggunakan ramuan herbal tradisional alami.
Cara islami yang juga sangat aman dan halal adalah dengan membuat racikan herbal obat kuat sendiiri dan saya akan berikan sati resep obat kuat ramuan alami yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Bahan yang di sediakan.
  1. Lada hitam kering 25 biji.
  2. Pete 8 buah yang sudah kering ( kadar air nol persen ).
  3. Kuning telor bebek 2 butir.
  4. Madu  hitam pahit 2 sendok.
Cara membuat ramuan obat ejakulasi dini.
  • Jadikan lada hitam menjadi serbuk halus dengan teknik penumbukan sampai halus.
  • Dengan cara yang sama jadikan pete menjadi serbuk.
  • Jadikan satu kedua serbuk pete dan lada hitam tersebut pada wadah gelas.
  • Kemudian madukan kunir telor bebek dan madu hitam pahit lalu aduk aduk, bisa tambahkan sedikit air agar tidak seret saat di minum.
  • Kalau sudah silahkan di minim sekurang kurangnya 1 jam sebelum anda melakukan hubungan intim.
  • Ramuan obat kuat ini juga bisa anda minum secara teratur 3 x seminggu untuk mendapat kondisi stamina yang lebih kuat tahan lama agar terlepas masalah ejakulasi dini.
Terapi obat herbal yang tepat dan ampuh khasiatnya.
Selain Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami di atas, anda juga melakukan diskusi dengan pasangan anda mengenai alternatif membeli obat pencegah ejakulasi dini. Dan produk yang paling di rekomendasikan adalah:

Yaitu obat oles yang memiliki keampuhan yang terbukti dalam mengatasi ejakulasi dini para pria dari yang ringan hingga yang para sekalipun, hajar jahanam sangat aman karena merupakan obat oles luar yang tidak akan memberikan potensi bahaya bagi kesehatan jantung dan ginjal. Banyak konsumen yang terpuaskan setelah menggunakan obat kuat oles hajar jahanam ini.

Suplemen herbal untuk stamina laki laki.
Ejakulasi dini banyak juga di picu oleh masalah buruk stamina tubuh yang menyebabkan sperma encer sehingga terjadi lemah ereksi, untuk stamina kami menyarankan produk bagus yaitu :
Demikian lah  share info dari saya mengenai satu solusi yang paling di cari para pria indonesia yaitu Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami, semoga manfaat merata untuk para pemirsa semua.

Cara mengatasi ejakulasi ini secara islami dan alami
Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Khusus Suami 
Luar - Dalam

Previous
Next Post »