PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual (Khasiat) Nulang Obat Herbal Alami Untuk Asam Urat dan Rematik

Jual (Khasiat) Nulang Obat Herbal Alami Untuk Asam Urat dan Rematik

Jual (Khasiat) Nulang Obat Herbal Alami Untuk Asam Urat dan Rematik...Dalam beraktifitas sehari-hari khususnya yang memerlukan gerakan tubuh yang aktif tentu kita menginginkan kesehatan tubuh yang prima khususnya otot dan tulang yang kuat. Akan tetapi terkadang sering terjadi nyeri otot juga bahkan syaraf yang dapat mengganggu aktifitas kita. Apa yang sering di sebut dengan penyakit asam urat dan Rematik sering menyerang di antara kita wabil khusus yang usianya sudah 40 tahun ke atas. Namun anda tak perlu risau, sekarang sudah hadir di tengah-tengah kita yaitu Nulang Obat Herbal Alami Untuk Asam Urat dan Rematik. Terkait review produk, komposisi, Khasiatnya, dosis aturan pakai,  Harga juga cara pe mesanannya askan saya jelaskan berikut ini. Monggo dicermati untuk bisa diambil manfaatnya.
Nulang sejatinya merupakan obat herbal alami untuk asam urat dan rematik yang terbukti cukup ampuh dalam proses penyembuhan hal-hal yang terkait dengan gangguan otot, tulang dan juga syaraf.

Adapun Komposisi yang ada pada Nulang yaitu :

  1. (+) Phyllanthi Herba 100mg,
  2. (+) Orthosiphonis Folium 450mg,
  3. (+) Zingiberis Rhizoma 450mg,
  4. (+) Curcumae Rhizoma 300mg,
  5. (+) Kaempheriae Galanga Rotunda L. Rhizoma 300mg

Penjelasan masing-masing kandungan zat aktif tersebut:

♡ SONGGOLANGIT (Tridax procumbens)
Songgolangit (Tridax procumbens) atau katumpang sebutan dalam masyarakat sunda merupakan tanaman gulma yang memiliki banyak khasiat. Tanaman ini terbukti berkhasiat analgesik dan anti inflamasi. Analgesik berarti penghilang rasa sakit dan anti inflamasi disebut juga anti radang . Keistimewaan lain adalah songgolangit tidak beracun, jadiaman untuk liver dan ginjal.
Khasiat songgolangit ini telah dibuktikan secara laboratoris melalui penelitian para ilmuwan dari Universitas Airlangga dan Unika Widya Kencana.
3 Zat aktif yang diketahui terkandung pada songgolangit adalah :
  1. ~> flavanoid tanin,
  2. ~> saponin tanin, dan
  3. ~> flavanoid tanin.
  • Flavanoid tanin bersifat menyejukkan dan menghilangkan asam urat rasa nyeri rematik pada tulang dan pinggang.
  • Saponin tanin berguna sebagai anti radang , antibiotik, peluruh kencing, pereda sakit, dan penurun asam urat.
  • Flavanoid tanin juga bersifat analgesik.
♡ DAUN KUMIS KUCING :
Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit.
Daun Kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai menanggulangi berbagai penyakit, Di Indonesia daun yang kering dipakai (simplisia) sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) sedangkan di India untuk mengobati rematik. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan batuk encok, masuk angin dan sembelit. Disamping itu daun tanaman ini juga bermanfaat untuk pengobatan radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, albuminuria, dan penyakit syphilis, reumatik dan menurunkan kadar glukosa darah. Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri.
♡ MENIRAN
Tanaman herbal yang memiliki batang basah ini mengandung komposisi Senyawa kimia yang terkandung dalam tumbuhan Meniran (Zat Filantin – Kalium – Mineral – Damar – Zat Penyamak). Penyakit Yang Dapat Diobati : Sakit kuning (lever ), Malaria, Demam , Ayan, Batuk, Haid lebih, Disentri , Luka bakar , Luka koreng, Jerawat, dan penyakit lainnya.
♡ JAHE (Zingiberis Rhizoma) :
Sebuah studi yang dilakukan di University of Michigan Comprehensive Cancer Center, seperti yang dikutip situs healthadiaries menemukan terpung jahe efektif membunuh sel-sel kanker yang terdapat pada indung telur, mencegah dan mengatasi flu , migrain, meredakan kram, mencegah rasa sakit akibat diabetes.
♡ KENCUR (Kaempferia Galanga L.) :
Merupakan salah satu jenis empon-empon/tanaman obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Rimpang atau rizoma tanaman ini mengandung minyak atsiri dan alkaloid yang dimanfaatkan sebagai stimulan. Kencur memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan manusia diantaranya : Pati (4,14 %), mineral (13,73 %), minyak-minyak atsiri (0,02 %), berupa : sineol, asam metil kanil dan penta dekaan, asam sinamat, etil ester, borneol, kamphene, paraeumarin, asam anisat, alkaloid dan gom.

Khasiat manfaat Mulang meliputi:

  • # Menghilangkan Asam Urat Akut
  • # Mengatasi Rematik menahun.
  • # Mengatasi segala nyeri : sendi, otot, pinggang, kaki, tangan, badan. 
  • # Membantu menyembuhkan bengkak, linu, dan pegal-pegal diseluruh persendian.
  • # Menurunkan purin dengan cepat dan efektif (purin penyebab asam urat).

Dosis dan Cara Pemakaian :

  • 》Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 1 kaplet.
  • 》Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan.
Itulah pemaparan mengenai Khasiat Nulang Obat Herbal Alami Untuk Asam Urat dan
Rematik. Semoga Anda semakin faham dan mantap untuk mencobanya. Anda berminat silahkan lihat info selengkapnya soal produk berikut ini.

Info selengkapnya produk:

item product : NULANG
Produsen : CV ASIMAS
Agen dan Distributor utama : CV AD DAWA Sejahtera Mandiri
ijin resmi BPOM : POM TR.0735 69361
Dikemas dalam : botol isi 30 kaplet

Harganya : Rp 80.000 (Belum di-add ongkos kirimnya)

Cara Pemesanan KLIK DI SINI

Previous
Next Post »