PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Laurik Obat Herbal Alami Asam Urat

Jual Laurik Obat Herbal Alami Asam Urat
Asam Urat maupun rematik kini menjadi penyakit yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hampir setiap orang lebih-lebih yang usianya 40 th an ke atas terserang penyakit ini. Begitu banyak orang yang mencari obat asam urat ini namun urung juga menemukan yang tepat. Kini telah hadir Laurik dari HPAI obat herbal alami asam urat. Saya akan kupas review produk, komposisi, Khasiat Manfaat, aturan pakai juga harga jual nya di bawah ini. Selamat menikmati...
Asam urat, nyeri sendi dan rematik adalah penyakit yang saling berkaitan karena ketiganya menyerang kesehatan tubuh manusia dan hampir pasti penderita salah satu penyakit misal asam urat maka nyeri sendi dan rematik akan selalu ikut menyertainya.
Obat Herbal alami asam urat. Laurik adalah obat herbal asam urat. Mampu menyembuhkan asam urat, encok, rematik, nyeri sendi, nyeri pada persendian, ngilu, linu, kesemutan. Laurik Obat herbal Asam Urat yang digunakan untuk pengobatan pada penyakit asam urat / gout, rematik dan nyeri sendi. Obat herbal Asam Urat Laurik menggunakan bahan utama dari daun sidaguri (sida rhombifolia) yang terbukti mampu dengan efektif cepat mengeluarkan kadar asam yang berlebihan ( kadar asam urat tinggi ) yang tersimpan di persendian yang merupakan sumber penyakit arthritis dan gout ( kadar asam urat tinggi ).
Obat Asam Urat LAURIK memiliki sifat deuretik untuk melancarkan buang air kecil sehingga sangat dianjurkan ketika mengkonsumsi LAURIK harus memperbanyak minum air putih. Keampuhan khasiat dan manfaat LAURIK sebagai obat ASAM URAT, radang sendi dan reumatik lebih cepat terasa efeknya karena di formulasikan dengan herbal pelengkap lain.
Sidaguri merupakan tanaman yang sudah dikenal sejak dulu mempunyai khasiat dan manfaat berfungsi untuk mengobati pegal linu, nyeri sendi ( persendian ) atau rematik dan membantu / mengatasi kadar asam urat yaang berlebih.
Zat aktif dalam tumbuhan sidaguri terletak pada daunnya yang mengandung alkaloid, kalsium oksalat tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, zat philegmatic yang di gubakan sebagai peluruh dahak. Batang tanaman sidaguri mengandung tanini dan kalsium oksalat, sementara akarnya mengandung kaloid, steroid dan efedrin.

Komposisi Laurik Obat Herbal Asam Urat

Tiap kapsul LAURIK HPAI mengandung komposisi terdiri dari:
  • (+) Sida rhombifolia herba (sidaguri) 150 mg.
  • (+) Zingiber afficinale rhizoma ( jahe)150 mg.
  • (+) Centella asiatica (pegagan) 100 mg.
  • (+) Orthosiphon stamineus Follium (daun kumis kucing) 100mg.

Manfaat / Khasiat Laurik Obat Herbal Alami Asam Urat

  • > Laurik adalah herbal spesial yang di formulasikan khusus untuk Obat Asam Urat alamiah.
  • >> Sekaligus bisa meredakan gejala rematik dan nyeri pada persendian / nyeri sendi.

Aturan Pakai Laurik Obat Asam Urat

  • 》2 kapsul 2 kali sehari
  • Untuk ibu hamil sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter sebelum konsumsi herbal Laurik

Info terperinci produk

Nama Produk : Laurik HPAI
Produksi: PT. Toga Nusantara.
Distributor: Herbal Penawar Alawahida Indonesia (HPAI)
Resmi terdaftar di : BPOM TR 133 372 421
Sertifikat Halal Kapsul : No 00170012700600
Kemasannya : Botol isi 50 Kapsul @ 500 mg

Harga Jual : Rp 110.000 (belum ditambah sama ongkir)

Cara Pemesanan KLIK DI SINI

Previous
Next Post »