PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual MadeCol Jamu Obat Herbal Alami Tradisional Kolesterol

Jual MadeCol Jamu Obat Herbal Alami Tradisional  Kolesterol


Jual MadeCol Jamu Obat Herbal Alami Tradisional  Kolesterol...Penyakit Kolesterol kini menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orang. Kenapa? Karena Kolesterol merupakan induk semang nya penyakit berbahaya lainnnya. Maka dari itu lah hampir semua orang bahu membahu untuk mengatasi kolesterol ini. Namun, anda tak perlu khawatir kini ada Madecol Jamu Obat Herbal Alami Tradisional  Kolesterol. Dalam kesempatan baik ini akan saya kupas review produk Madecol, kandungan komposisi nya, khasiat manfaatnya, Aturan pakai, harga jual dan cara pe mesanannya. Untuk itu anda simak baik-baik ya...

Tahukah Anda bahwa penyebab kematian 7,9% dari total angka kematian dunia diakibatkan karena penyakit kolesterol? Dan sekitar 8% dari total penyakit yang ada didunia diderita oleh penderita kolesterol. Yang lebih mencengangkan dan sangat mengkhawatirkan adalah, di Indonesia penderita dari penyakit kolesterol angkanya mencapai 28%. Karena banyaknya makanan dengan kandungan kolesterol didalamnya!! By the way, kolesterol merupakan suatu hal yang normal didalam tubuh kita, namun jika kolesterol tersebut mengalami peningkatan berlebihan terlebih adalah kolesterol jahat, maka hal ini akan menimbulkan resiko terjadinya berbagai serangan penyakit mematikan seperti penyakit jantung, penyakit stroke, tekanan darah tinggi serta yang lainnya. Namun, Anda tidak perlu takut kolesterol bisa diturunkan dengan berbagai obat. Bisa dengan obat kimia atau juga obat tradisional. Namun untuk mengurangi efek samping yang muncul akibat mengonsumsi obat kimia, sebaiknya Anda mengonsumsi obat tradisional.


Penjelasan Khasiat MadeCol Obat Kolesterol dan Manfaat MadeCol Obat Kolesterol

Beberapa jenis obat untuk Penyakit kolesterol yang memberikan efek samping berbahaya bagi organ tubuh adalah :
  • ¤ Jenis golongan obat statin yang bisa menimbulkan dari terjadinya kerusakan hati serta gangguan pada otot misalnya rasa nyeri dan juga peradangan
  • ¤ Golongan obat inhibitor absorpsi kolesterol selektif yang bisa menimbulkan terjadinya ruam pankreatitis, dan munculnya alergi.
  • ¤ Golongan obat nikotinat yang menyebabkan terjadinya kelainan hati.


Nah, solusi apa yang aman untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan obat tradisional? Karena obat kimia tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, mengingat efek samping berbahaya yang ada didalamnya. Jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama maka akan menimbulkan masalah dari gangguan pada kesehatan organ tubuh yang lain. Ini dia ada Madecol.

Madecol adalah obat tradisional alami yang mengandung bahan atau ekstrak bahan alami yang terbuat dari ekstrak jati belanda serta akar alang-alang yang bisa membantu dalam menormalkan kadar kolesterol yang tinggi. Dan sebagian dari ekstrak herbal didalam Madecol juga diproduksi lewat Teknologi terbaru yakni adalah Teknologi Nano. Dengan menggunakan Teknologi Nano ini, maka partikel herbal akan semakin lebih kecil sehingga bisa lebih mudah diserap oleh tbuh kita.
Khasiat MadeCol Obat Kolesterol dan Manfaat MadeCol Obat Kolesterol

Apa Keunggulan Madecol sehingga Obat Herbal ini cocok dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi?
  • ☆ Madecol terbuat dari bahan ekstra alami yang aman dan juga bisa dikonsumsi dalam jangka waktu lama
  • ☆ Terbuat dari Teknologi Nano yang bisa diserap dengan lebih mudah karena partikelnya yang kecil dan sangat berkhasiat.
  • ☆ Di produksi oleh PT. Mahkotadewa Indonesia yang sudah berpengalaman dalam mengolah produk-produk herbal alami dan sangat berkualitas, serta merupakan perusahaan pertama yang memproduksi obat herbal di Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikasi keamanan pangan Internasional (Hazard Analysys Critical Control Point)
  • ☆ Sudah mendapatkan Izin BPOM
  • ☆ Kandungan yang ada didalam MadeCol merupakan kandungan ekstrak bahan alami seperti Jati Belanda dan akar alang-alang yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Komposisi dari kandungan MadeCol :
  • (+) Extract phaleria macrocarpa pericarpium (Ekstrak kulit biji dari mahkota dewa)
  • (+) Extract Guazumae Folium ( ekstrak jati belanda)
  • (+) Extract Curcuma xanthoriza rhizoma (ekstrak temulawak)
  • (+) Extract andrographids foium (ekstrak sambiloto)
  • (+) Ekstrak imperatac rhizoma (ekstrak akar alang-alang)

Aturan Minum MadeCol:

  • 》Untuk Penderita kolesterol tinggi : minum 3 x 1 kapsul dalam sehari
  • 》 Untuk membantu mencegah penyakit kolesterol tinggi minum 1x 1 kapsul dalam sehari
  • 》 Untuk Anda yang sedang mengonsumsi obat medis, maka diberikan jarak 1 jam
  • 》 Untuk penderita maag, maka konsumsilah 1 jam setelah makan, dan jika tidak memiliki masalah penyakit maag, maka Anda bisa mengonsumsi 1 jam sebelum Anda makan. Tetapi jangan konsumsi disaat perut dalam keadaan kosong
  • 》Jika setelah Anda makan enak dan merasa tegang pada bagian leher belakang karena peningkatan koelsterol, maka Madecol juga bisa dikonsumsi 1-2 kapsul untuk membantu meredakan.

Selengkapnya soal Produk :

Item Product : Madecol

Production : PT Mahkota Dewa

No Ijin Resmi Depkes : POM TR 073372 051

Packing : dalam botol isi 30 kapsul

Harganya : Rp 120.000 (belum termasuk tambahan ongkos kirimnya)

Previous
Next Post »