PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Sarang Semut Papua Herbal Berkualitas Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis

Jual Sarang Semut Papua Herbal Berkualitas  Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis

Jual Sarang Semut Papua Herbal Berkualitas  Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis..Bicara mengenai konsep hidup sehat sudah barang tentu kita sepakat bahwa melakukan rutinitas yang menyehatkan termasuk juga di dalamnya mengkonsumsi obat herbal berkualitas merupakan sebuah piliihan yang harus diambil sebagai konsekuensi guna mencapai hidup sehat dan terbebas dari berbagai penyakit. Terkait dengan herbal berkualitas kini telah hadir Sarang Semut Papua yang Berkhasiat Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis. Dalam artikel ini akan saya jelaskan tentang review produk sarang semut papua, komposisi, khasiat manfaat, Aturan dosis konsumsi, dan harga jualnya. Silahkan cermati baik-baik supaya bisa diambil point kebaikannya.
Sarang Semut yang sejatinya adalah tumbuhan epifit yang dimanfaatkan  semut sebagai sarangnya, jadi bukan dibuat oleh semut. Adaptasi hidupnya dengan menempel pada tumbuhan lain berupa bongkolan kosong bersekat-sekat, sehingga serangga lainnya selain semutpun seperti kalajengking, ular & lainnya dapat dijadikan sebagai tempat hidupnya atau sarangnya.
Manfaat sarang semut sangat baik bagi penderita penyakit kronis seperti darah tinggi (stroke), panas tinggi liver, paru-paru, TBC (batuk berlebihan), kolesterol, jantung (sesak dada), diabetes mellitus, memulihkan stamina dan kejantanan pria, sakit pinggang, keseleo (salah urat, kesemutan atau pegal-pegal, linu pada bagian punggung (belakang kepala), kesemutan di lengan atau anggota tubuh lainnya, juga bagi mereka yang sering merokok atau kebiasaan minum minuman keras, dll. Mengkonsumsi rutin sarang semut papua adalah sangat baik, Karena Sarang Semut dalam tubuh kita menetralisir sekaligus membuang segala kotoran.
Demikian juga untuk anak yang panas tinggi karena batuk & flu akan sangat membantu, (untuk anak perhatikan dosisnya 1/4 orang dewasa), demikian untuk ibu karena bayinya yang sedang disusui sangat disarankan (karena membuat kekebalan tersendiri pada ibu & bayi = telah terbukti sangat baik), demikian penderita akutpun seperti tumor, kanker sangat baik, (tidak untuk yang darah rendah).

Komposisi dan Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan.

Sarang semut adalah tanaman herbal dari Papua dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan. Sarang semut mengandung flavonoid didalamnya yang bekerja sebagai antioksidan alami didalam tubuh, bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit kanker. Dan adanya kandungan lain didalam sarang semut adalah polifenol, alfa-tokoferol, tokoferol atau vitamin E, kalsium, fosfor, dan juga magnesium didalamnya.
Jenis sarang semut yang biasa digunakan adalah Myrcomedia. Kandungan flavonoid dan tokoferol didalamnya bukan Cuma digunakan sebagai obat untuk kanker saja, namun juga bisa membantu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit lebih-lebih penyakit kronis.

Berikut ini merupakan Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan yaitu :

Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan adalah untuk membantu mengatasi penyakit tumr dan kanker. Kandungan senyawa baik yang ada didalamnya sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker dan tumor. Dan cara mengolah sarang semut untuk bisa dijadikan Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan adalah ambillah 200 gr sarang semut, kemudian direbus dengan 3 liter air sampai mendidih, kemudian disaaring, dan minumlah rebusan tersebut selama 1 bulan dengan teratur.
Untuk pemakaiannya maka Anda dapat mengaplikasikannya untuk dijadikan 2 aturan pakai, yakni untuk mencegah maka diminum 3 kali sehari dengan dosis masing-masing sekali minum adalah 1 gelas. Sedangkan untuk pengobatan maka diminum sehari 3-8 gelas.
2. Rematik
Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan yang selanjutnya adalah rematik. Adanya kandungan flavonoid didalamnya yang bekerja sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase didalamnya serta sumber antioksidan lain seperti tokoferol yang bekerja sebagai antioksidan danj uga multimineral alami yang ada didalam sarang semut. Kegunaan sarang semut ini sudah terbukti sangat baik dalam membantu mengobati penyakit encok dan rematik.
3. Jantung koroner
Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan yang kelima adalah untuk jantung koroner. Kandungan multimineral seperti yang sudah dijelaskan diatas, kalsium serta kalium yang ada didalamnya sangat baik bagi kesehatan jantung.
4. Darah tinggi hipertensi
Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan sebagai obat alami untuk hipertensi. Kandungan flavonoid didalamnya yang dapat membantu mencegah terjadinya penggumpalan darah sehingga Anda bisa mengonsumsi obat herbal ini untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif hipertensi. Hipertensi disebabkan karena penggumpalan darah dan sarang semut yang mengandung senyawa baik didalamnya bekerja untuk membantu melindungi anda agar tetap mempunyai darah encer. Selain adanya flavonoid didalamnya, senyawa yang terkandung adalah tokoferol yang sudah terbukti sangat baik dalam membantu mengencerkan darah sehingga masalah penggumpalan darah dapat diatasi dengan baik menggunakan sarang semut.
5. Migrain atau sakit kepala sebelah
Khasiat sarang semut untuk membantu mengobati penyakit migrain terbilang sangat baik. hal ini berhubungan dengan adanya kandungan flavonoid didalamnya serta multi mineral yang baik bagi kesehatan otak, dan syaraf, nkandungan kalsium, natrium, serta magnesium akan membantu mencegah sakit kepala sebelah.
6. Memulihkan kembali stamina yang loyo
manfaat sarang semut yang sangat baik dalam pemulihan kondisi stamina tubuh. untuk Anda yang merasa tubuh Anda loyo dan tidak bisa melakukan aktivitas harian dengan baik dan dalam waktu lama, maka hal ini bisa saja suatu tanda bahwa kondisi kesehatan Anda sedang menurun. Dan hal ini biasanya disebabkan oleh faktor usia serta akibat Anda kurang melakukan olahraga dengan baik. tetapi, Anda masih bisa mengobatinya dengan mengonsumsi sarang semut supaya kondisi stamina tubuh Anda bisa kembali kuat.
7. Alergi hidung
masalah alergi hidung, mimisan dan juga bersin-bersin dapat diatasi dengan sarang semut. Adanya senyawa tokoferol didalamnya yang dapat mencegah kembalinya bersin-bersin. Oleh sebab itulah, Anda tidak usah kaget jika awalnya memang sangat senstif dan alergi bsia dapat sembuh dengan mudah semenjak Anda mengonsumsi ramuan sarang semut ini. Bersin-bersin akibat alergi akan hilang.
Selain adanya kandungan tokoferol dan flavonoid didalamnya, adanya kandungan lain seperti tanin, kalsium, fosfor, zat besi, dll sangat baik bagi kesehatan tubuh. jadi bukan Cuma membantu mengatasi penyakit ringan saja, tapi penyakit yang parah sekalipun bisa diatasi.
Zat enzim xhantine oxidasi dan antioksidan berkhasiat merawat sistem persendian tubuh sehingga bisa di gunakan sebagai obat herbal radang nyeri sendi seperti asam urat, rematik dan berbagai masalah nyeri sendi.
Sarang semut papua asli original masih memiliki sekian banyak khasiat dan manfaat lainnya khhusus sebagai tonik dan suplemen untuk meningkatan stamina dan kekebalan tubuh untuk mendapatkan anti bodi yang lebih kuat dan tidak mudah sakit.
8. Penyakit jantung
Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan untuk membantu mengobati penyakit jantung. Kandungan mineral yang ada didalamnya mirip seperti kalium dan kalsium sehingga sangat baik bagi kesehatan jantung. Selain itu juga sangat baik dalam mencegah terjadinya serangan jantung dan penyakit jantung yang lainnya.
9. Penyakit diabetes mellitus
Manfaat Sarang Semut Papua bagi Kesehatan yang kedua adalah untuk mengobati penyakit diabetes melitus. Bagi Anda yang menderita diabetes, maka bisa mengonsumsi obat sarang semut untuk pengobatan alternatifnya. Karena hal ini sudah terbukti dari beberapa penelitian yang dilakukan. Berhubungan dengan kemampuan dan kegunaan sarang semut yang bisa membantu untuk memulihkan kembali fungsi organ didalam tubuh yang paling utama adalah bagian pankreas. Dan cara ini juga dapat membantu memproduksi hormon insulin dengan kadar yang mencukupi didalam tubuh.
Itulah penjelasan cukup lengkap tentang Sarang Semut Papua Obat Herbal Berkhasiat Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua yang membacanya. Untuk mengetahui manfaat dan khasiatnya silahkan Anda boleh segera mencobanya. Terimakasih...

Info terperinci produk

Jual Sarang Semut Papua Herbal Berkualitas  Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis

Kemasan Kapsul:

Nama : Sarang semut 77
Pabriknya : CV. Naturindo.
Bahan ramuannya : 75% sarmut dan 25 % habbatussauda.
Sertifikasi Halal MUI :No. 00170016360701.

Harga : 75 ribu (belum ditambah ongkir).

Jual Sarang Semut Papua Herbal Berkualitas  Menyembuhkan Bermacam Penyakit Kronis


Kemasan Seduh:

Name : Sarang semut rebus.
Produksi : UD. Fira Papua.
Bahan Racikan : 100% full sarang semut papua.
Izin Depkes : P IRT 210917208181.
Packing : Bungkus plastik Netto 100 gram.

Harganya : 55.000 (di luar ongkir).

Cara Pemesanan KLIK SINI

Previous
Next Post »