PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Melia Biang Berkhasiat untuk Menjaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh


Jual Melia Biang Berkhasiat untuk Menjaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh

Jual Melia Biang Berkhasiat untuk Menjaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh..Di era yang serba modern dan instant saat ini terkadang orang jarang memperhatikan pola hidup sehat, sehingga daya tahan tubuh lemah dan mudah terserang penyakit. Hal ini tentu setali tiga uang dengan konsep hidup sehat yang harus memperhatikan hal-hal penting dalam menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan pola hidup sehat serta memberikan asupan nutrisi yang  menyehatkan tubuh. Saat ini telah ada Melia Biang Berkhasiat untuk Menjaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh. Tentang review produk melia biang, komposisi, Khasiat Manfaat, dosis aturan pakai, harga jual dan lain-lain akan saya bahas di bawah ini.
Apa aja sebenarnya Manfaat dan khasiat melia biyang spray? Pertanyaan anda diatas akan coba kami jawab kepada anda secara jelas dan lengkap agar anda semakin faham tentang produk melia biyang spray ini.
Sebelum kita membahas tentang manfaat dari produk melia biyang, ada baiknya kita terlebih dahulu untuk mengetahui tentang produk melia biyang spray itu sendiri.
Melia Biyang spray adalah produk kesehatan yang dipasarkan oleh perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera dengan sistem networking. Melia biyang spray merupakan ramuan herbal alami yang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary manusia agar dapat menghasilkan hormon pertumbuhan agar dapat menunda proses terjadinya penuaan sehingga dapat membuat manusia menjadi awet muda.
Gejala-gejala penuaan diantaranya adalah mulai munculnya uban dikepala, timbulnya kerutan diwajah, wajah semakin kusam, stamina semakin menurun, kulit semakin keriput dan masih banyak lagi tanda-tanda penuaan lainnya. Dengan mengkonsumsi produk melia biyang spray dapat menghambat proses terjadinya penuaan dan bahkan memutarbalikkan usia menjadi 20 tahun lebih muda.
Manfaat dan khasiat melia biyang spray yang luar biasa ini telah dirasakan oleh jutaan masyarakat Indonesia dan menjadi idola masyarakat dan banyak dicari orang dikarenakan fungsinya yang banyak termasuk juga fungsinya untuk mendukung penampilan anda menjadi semakin sempurna.

Komposisi Kandungan Terbaik Produk Melia Biyang spray

Inilah kandungan yang terdapat dalam produk melia biyang spray, dimana setiap kandungan memiliki peran dan fungsi masing didalam tubuh manusia sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi tubuh manusia. Komposisi Kandungan tersebut antara lain:
(+) Susu awal sapi (kolostrum sapi)
Para ahli membuktikan bahwa susu awal sapi 4 kali lebih baik daripada susu Ibu hamil yang sedang menyusui. Manfaat dan khasiat kolostrum sapi adalah untuk menambah stamina, meningkatkan sistem imun tubuh, menunda penuaan dini, meregenarasi sel-sel kulit dan manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan.
(+) Vitamin B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin
Setiap vitamin ini memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda bagi tubuh manusia diantaranya adalah sebagai berikut :
  • > Vitamin B1 bermanfaat untuk berkontribusi dalam fungsi syaraf
  • > Vitamin B2 berguna untuk membantu penglihatan mata agar terhindar dari mata min dan plus
  • > Vitamin B6 berguna untuk meningkatkan metabolisme karbohidrat dan juga protein dalam tubuh
  • > Vitamin B3 berfungsi untuk dapat mengubah lemak dan karbohidrat menjadi energi
  • > Vitamin B9 meningkatkan pembentukan sel darah merah.
(+) Calsium tinggi
Manfaat calsium bagi tubuh adalah untuk pertumbuhan tulang, menjaga agar gigi tetap sehat dan menguatkan tulang sehingga dapat mencegah terjadinya osteoporosis ( pengeroposan tulang )
(+) Asam Amino
Asam amino berguna sebagi pembentuk protein dalam tubuh. Nutrisi ini memiliki peran didalam tubuh diantaranya adalah untuk meningkatkan stamina, menigkatkan massa otot, merangsang hormon pertumbuhan, menambah kekuatan tulang dan memproduksi callagen.
Itulah beberapa komposisi kandungan yang terdapat didalam produk melia biyang spray ini. Kembali lagi, seperti yang saya sebutkan diatas, bahwa melia biyang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary. Berikut akan dijelaskan tentang apa saja fungsi kelenjar pituitary bagi manusia dan juga bagaimana cara merangsang kelenjar pituitary agar dapat memproduksi hormon pertumbuhan sehingga dapat menunda terjadinya penuaan pada manusia.

Fungsi Kelenjar Pituitary bagi manusia :

  • # Berguna untuk merangsang semua kelenjar yang ada dalam tubuh agar hormon dapat selalu memproduksi dan menghasilkan
  • # Berguna untuk memproduksi kembali seluruhan hormon yang terkait dengan pertumbuhan manusia antara lain : melatonin dan growht hormone
  • Thyroid Stimulating Hormone, Insulin, DHEA, Estrogen, Progesteron, Testosterone, Prolactin, Adrenogen, dan lain-lain.
  • # Membantu untuk proses kontraksi uterus dalam tubuh agar dapat membantu proses melahirkan seorang ibu dan juga berguna untuk memproduksi hormon pengatur volume air seni.

Cara efektif merangsang Kelenjar Pituitary :

  • ¤ Mengkonsumsi HGH ( Melia Biyang ) secara konsisten
  • ¤ Istirahat dan tidur yang cukup agar tubuh selalu fit
  • ¤ Olahraga yang rutin dan konsisten terutama olaharaga angkat beban (fitnes)
  • ¤ Mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi dan mengandung lemak tinggi
  • ¤ Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi dan asam amino.
  • ¤ Berusaha menghindari yang namanya stress, emosi yang berlebihan, dan juga marah-marah.

Menurut Para Ahli Tentang HGH (Melia Biyang)

Dalam berbagai penelitian-penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dan para ahli terbukti bahwa HGH (Melia Biyang) memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi manusia terutama untuk menunda terjadinya penuaan. Inilah beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli tersebut :
1) PENELITIAN DR. DANIEL RUDMAN
" Dengan mengkonsumsi HGH ( Melia Biyang ) secara konsisten dan terus menErus selama 6 bulan, akan dapat memperlambat penuaan dini bahkan memutarbailkkan proses penuaan, selama 10 sampai denga 20 tahun " (dimuat di majalah Medical : New England Journald of Medicine, juli 1990)

Inilah Tahapan Proses Reaksi Setelah Konsumsi Melia Biyang (HGH)

(*) Bulan Pertama :
Ketika bangun tidur, badan akan terasa lebih fit dan bertenaga dan ketika tidur akan merasa lebih nyenyak dari yang sebelumnya dan juga lebih baik. Pada saat berolahraga dengan konsisten, maka dapat berolahraga lebih lama lagi dari yang sebelumnya dan tenaga yang sudah terkuras lebih cepat pulih
(**) Bulan Kedua :
Lemak yang ada didalam tubuh akan selalu berkurang, aktifitas seksual menjadi  lebih baik, otot menjadi  lebih kencang dan lebih besar dan juga membuat kulit menjadi lebih halus, cerah dan juga elastis
(***) Bulan Ketiga :
Masa penyembuhan rasa sakit dan luka menjadi lebih cepat sembuh, menambah tenaga secara keseluruhan, gejala-gejala pada saat menstruasi menjadi berkurang, dan rambut menjadi mengkilat.
(****) Bulan Keempat :
Pada saat proses meregenerasi sel-seldalam tubuh ( proses penuaan ) dan pada pada saat ini juga HGH memiliki kendali yang penting. Proses metabolisme didalam tubuh akan meningkat secara keseluruhan
(*****) Bulan Kelima :
Lemak dalam tubuh akan berkurang, kadar kolesterol dan tekanan darah dapat menurun, garis-garis halus dan kerutan dikulit lama kelamaan akan memudar dan kulit menjadi lebih elastis, halus, padat dan kencang,
(******) Bulan Keenam :
Rambut akan semakin bertambah banyak, tenaga semakin bertambah secara keseluruhan dan sistem kekebalan dalam tubuh menjadi lebih baik dan tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.
Setelah kita mengetahui kandungan melia biyang dan tahapan proses reaksi yang didapatkan setelah mengkonsumsi melia biyang spray. Sampailah kita pada topik inti dari artikel ini yaitu apa sih manfaat dan khasiat melia biyang spray ?.
Silahkan lanjut membaca .....

Apa Aja Sih Manfaat dan Khasiat Melia Biyang Spray?

Melia biyang spray adalah produk yang memiliki banyak manfaat, baik itu  untuk kesehatan, kulit, penampilan dan juga yang lainnya. Ini kami bagikan apa saja manfaat melia biyang yang akan anda dapatkan

Manfaat Melia Biyang Spray Untuk Kesehatan :

  • ☆ Tulang akan semakin kuat dan mencegah osteoporosis
  • ☆ Kolesterol baik semakin meningkat dan kolesterol jahat menurun
  • ☆ Otot akan semakin kuat dan bertambah
  • ☆ Fisik akan semakin bertambah dan mental semakin membaik
  • ☆ Penyembuhan luka, pegal dan penyakit lebiih cepat
  • ☆ Fokus dan daya ingat meningkat
  • ☆ Penglihatan akan semakin membaik
  • ☆ Menyembuhkan penyakit darah tinggi, stroke dan stress
  • ☆ Daya tahan tubuh akan semakin meningkat
  • ☆ Sistem Metabolisme tubuh semakin meningkat
  • ☆ Memperbaiki dan merangsang organ vital tubuh : ginjal, hati,pankreas,jantung dan limpa.

Manfaat Melia Biyang Spray Untuk Kulit

  • ☆ Mengatasi kulit berminyak, wajah kusam, komedo dan flek hitam diwajah
  • Menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat
  • ☆ Kulit kering dan kasar menjadi lembut dan halus
  • ☆ Kerutan dikulit akan semakin memudar
  • ☆ Kulit akan menjadi elastis dan cerah

Khasiat Melia Biyang Spray Lainnya yang bisa anda dapatkan :

  • ☆ Mengatasi rambut rontok dan juga jumlah rambut akan semakin banyak
  • ☆ Warna dirambut lama-kelamaan akan kembali seperti semula
  • ☆ Mengurangi lemak ditubuh
  • ☆ Mengencangkan dan memperbesar payudara
  • ☆ Menambah tinggi badan
  • ☆ Menyembuhkan keputihan &  Merapetkan Mrs.V
  • ☆ Memperbesar MR.P dan mengatasi ejakulasi dini.
Manfaat dan khasiat melia biyang spray diatas bisa anda dapatkan apabila anda mengkonsumsi produk ini dengan rajin dan konsisten. Apabila anda masih ragu dengan manfaat produk herbal yang kami sebutkan diatas, ini kami tunjukan beberapa testimoni dan kesaksian konsumen kami yang sudah terlebih dahulu mengkonsumsi melia biyang dan mereka merasa puas akan manfaat yang luar biasa dari produk melia biyang.
Gunakan Herbal Spray Melia Biyang secara teratur dan lihat sendiri bagaimana fungsi-fungsi tubuh Anda kembali berjalan dengan baik walau usia semakin bertambah.

Info Selengkapnya Produk:

Trade Mark : Melia Biyang.
Produsen : Herbal Science SDN. BHD
Distributor : PT Melia Sehat Sejahtera
izin resmi Depkes : POM SI 124 603 441
Kemasannya : dalam Botol Isi 15 ml

Price : 150.000 ( belum di-add ongkir)

Cara Pemesanan KLIK SINI

Previous
Next Post »