PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


CREAM GAMAT EMAS pemutih wajah+penghilang jerawat alami aman berBPOM

CREAM GAMAT EMAS pemutih wajah+penghilang jerawat alami aman berBPOM
Crem gamat gold ASLI ORIGINAL , krim perawatan wajah herbal tradisional alami...Penampilan fisik yang prima dan mempesona terutama pesona wajah yang mengeluarkan pancaran aura muka cantik adalah dambaan setiap wanita, . Untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah bebas jerawat tentunya diperlukan cream pemutih plus penghilang jerawat herbal tradisional yang aman dan bagus dan tanpa efek samping yaitu cream gamat emas/gold Hpa. Sebagai garansi tentunya produk kosmetik tersebut harus mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawasan Kosmetik Obat dan Makanan yakni berBPOM yang merupakan lembaga resmi yang cukup terpercaya.
Begitu tingginya antusiasme mereka yang menginginkan memiliki kulit wajah bagus sampai-sampai para produsen berlomba-lomba menghadirkan cream pemutih wajah alami yang kalau diuji secara klinis belum tentu semuanya aman, alih-alih membuat kulit wajah tambah bagus malahan semakin kusam dan rusak. Semua produsen mengklaim bahwa produknya paling hebat dapat memutihkan wajah dengan cepat, menghilangkan jerawat dan bekasnya, flek dan komedo, semua bilang tanpa efek samping padahal tidak begitu. Sebagian orang kapok menggunakan cream pemutih atau penghilang jerawat dan yang lain terus mencari dan mencoba yang cocok guna memenuhi kebutuhan perawatan wajah alami dan tentunya dengan harapan hasil yang maximal.
Ditengah gempuran produk perawatan kulit wajah yang tumbuh bagai jamur di musim hujan dan belum tentu aman kami mencoba menawarkan salah satu produk herbal alami untuk perawatan wajah cream gamat emas atau gamat gold. Kami akan ulas lebih dalam mengenai komposisi dan kegunaan cream herbal yang terbuat dari tripang laut ini. Cream gamat emas sangat berfaedah untuk kesehatan kulit terutama kulit wajah karena mengandung kolagen dan komposisi proteinnya yang cukup tinggi.
Beberapa testimoni konsumen yang telah menggunakan cream hpa antara lain;

  • jerawat kecil hilang, jerawat besar kempes.
  • wajah lebih putih.
  • Flek Hitam bekas jerawat menghilang.
  • Komedo Berkurang.
  • Sel kulit mati hilang.
  • Baru sekali pakai sudah terasa.
  • Kulit terasa lembut dan cerah.
  • bekas jerawat pudar selama seminggu pemakaian.
  • kulit wajah jadi lebih kencang.
  • kulit wajah lebih halus dan kenyal.
  • Terbukti ASLI dan tidak menimbulkan efek ketergantungan.
  • TESTIMONI LENGKAP... bisa di baca di bagian akhir artikel ini atau silahkan baca kumpulan testimoni nyata konsumen cream gamat BACA DI SINI

    Cream gamat emas  Gold Hpa.
    Krim gamat hpa adalah salah satu cream pemutih  perawatan wajah herbal alami tradisional yang di ramu dari bahan bahan bermutu tinggi dan secara klinis sudah di akui khasiatnya oleh para ahli kecantikan dan kesehatan global, sehingga cream bagus dan hebat ini aman di gunakan oleh berbagai umur dan berbagai masalah kulit wajah, baik pria, wanita, manula dan ibu hamil juga cukup aman menggunakan produk kosmetik ini, karena disamping halal, juga sudah memiliki sertifikat dari lembaga resmi yang kompeten yakni BPOM RI.
    APA ITU  gamat EMAS /tripang/timun laut.
    Gamat merupakan binatang laut yang mengagumkan, saking tingginya kadar kolagen dan protein yang dimilikiya, jika binatang ini dibelah menjadi 2, maka tiap bagiannya akan hidup kembali. Hal ini karena tripang mengandung 80 % lebih kolagen dan protein. Kolagen pada cream gamat sangat bagus untuk pergantian sel kulit 3 kali lebih cepat dari produk lain, sehingga orang yang menggunakannya akan kelihatan lebih awet muda.
    Kandungan bahan herbal cream pemutih wajah gamat gold hpa.
    Krim alami perawatan wajah gamat emas ini adalah produk kosmetik yang di buat dari bahan bahan bermutu bagus selain dari bahan herbal gamat, juga di campurkan dengan bahan lainnya seperti minyak zaitun, mentimun yang sudah di ekstrak, virgin minyak kelapa dan ramuan khusus penghilang jerawat.
    Secara detai, berikut manfaat dari masing masing bahan pembuat cream pemutih wajah gamat hpa:
    1. Ekstraks gamat atau tripang laut kualitas emas.
    Gamat memiliki kandungan kolagen sangat tinggi yang mempunyai kemampuan hebat dalam mengoptimalkan performa jaringan sel kulit wajah, mengontrol  minyak berlebih sehingga dapat menjadi obat sekaligus pencegahan terhadap problem jerawat. Khasiat lain dari kolagen antara lain sebagai pengisi jaringan kulit yang akan membuat pori-pori lebih kecil sehingga kulit jadi halus dan lembut. 2 inti penting pada tripang adalah cell gro factor dan gamapeptide akan dapat berguna untuk meregenersi sel kulit mati 3 kali lebih hebat dan cepat yang akan berpengaruh pada bekas jerawat cepat musnah dan menunda penuaan dini .
    2. Ekstraks minyak ZAaitun murni.
    Minyak zaitun yang terkenal dari Arab ini merupakan bahan herbal yang sangat di percaya sejak berabad lamanya sebabagai bahan perawatan kecantikan luar dan dalam,karena kandungan anti bakterinya yang tinggi, dapat menjadi pelembah kulit muka yang kering, penghilang jerawat, meniadakan ciri penuaan seperti mengencangkan keriput, flek, komedo dan bekasnya. Jaitun juga punya khasiat sebagai herbal anti radang yang sangat baik mengatasi infeksi akibat radang jerawat.
    3.Ekstrak buah timun.
    Timun atau mentimun adalah jenis buah sayuran yang mudah ditemui. Siapapun yang makan timun pasti merasakan rasa dingin dan segar di mulut,apalagi sudah direbus  begitu pula untuk kulit muka, timun mempunyai sifat menjaga kelembaban kulit,hal ini akan sangat bagus dalam mengatasi muka berjerawat dan peradangan yang di akibatkan oleh alergi. Khasiat lain dari timun adalah mengurangi kekendoran kulit, anti aging dan rpengganti sel kulit yang sudah tua.
    3. Minyak kelapa murni.
    Tak banyak orang yang tahu bahwa buah Kelapa bisa diolah jadi minyak. kandungan murni minyak kelapa mempunyai khasiat yang cukup penting dalam mengurangi dan menyelesaikan berbagai masalah kulit wajah yang jerawatan, karena minyak kelapa mempunyai kandungan seperti halnya anti mikrobaa alami dan pitamin E yang baik bagi kesehatan kulit.Minyak Kelapa juga bersih dari unsur kimia berbahaya
    4.Senyawa anti jerawat.
    Adalah ramuan khusus anti jerawat yang dihasilkan melalui proses penelitian yang inten oleh para ahli herbal sehingga produknya tidak memiliki efek samping..
    Beberapa khasiat dari cream gamat emas hpa.
    • Berkhasiat sebagai cream anti jerawat dan anti aging-nya memiliki kemampuan dalam pergantian selnya 3 kali lebih cepat ( kandungan kolagennya tinggi )
    • Sebagai krem untuk peremajaan kulit dan membuang jaringan sel kulit mati.
    • Penghilang jerawat dan memudarkan bekasnya
    • Menghilangkan flek noda hitam bekas jerawat.
    • Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.
    • Mengatasi masalah kulit pecah2.
    • Memutihkan kulit wajah, mengurangii kekusaman wajah yang kering dan juga bersisik.
    • Mengendalikan kelebihan minyak pada kulit wajah.
    • Berguna sebagai anti bakteri yang dapat memperkecil resiko terkena kanker kulit.
    PERGANTIAN KULIT TERATUR AKAN MEMBUAT kamu AWET MUDA.
    • Hasil riset menunjukan bahwa proses regenerasi kulit manusia akan berlangsung secara teratur selama 28 hr sekali dan itu bisa berjalan normal sampai umur 24 tahun.
    • Proses pergantian kulit akan mengalami penurunan saat seseorang mencapai umur 24 tahun dan dapat terjadi lebih cepat karena faktor radikal bebas , pola makan dan pola hidup yang tidak teratur.
    • Proses pergantian sel yang lemah akan menimbulkan banyak problem kulit wajah seperti jerawatan, kusam, kering, bersisik, berminyak, pori pori kasar hingga resiko terkena kanker kulit.
    Faedah cream gamat hpa menormalkan proses pergantian kulit secara normal.
    >>Cream perawatan wajah gamat emas yang kaya akan kandungan kolegan dan protein yang di sinergikan dengan zaitun, virgin coconut oil, ekstrak timun akan sangat baik memenuhi kebutuhan vitamin, nutrisi kulit wajah anda yang aman untuk semua jenis kulit, laki laki maupun perempuan, remaja, wanita hamil, ibu menyusui hingga usia manula,
    >>Rutin menggunakan krim gamat kan membantu melancarkan proses regenerasi sel kulit berjlan secara normal setiap bulan, hal ini yang akan membuat berbagai masalah kulit bisa teratasi dan akan mendapatkan efek awet muda.
    >>Krim pemutih plus penghilang jerawat herbal tradisional gamat merupakan produk kosmettik yana aman dan minim efek samping untuk perawatan kulit wajah yang bagus dan aman kerena telah teruji bebas merkuri dan hidroqinon serta telah mengantongi ijin edar dari BPom dengan no register NA18110101232.

    Prosedur pemakaian cream gamat HPA.

    Pemakaian Pagi Hari.

    • Bersihkan wajah dengan air sampai bersih.
    • Oleskanlah cream gamat secara merata ke seluruh permukaan wajah.
    • Diamkan min. 30 menitan atau lebih lama lebih baik.
    • Bersihkan kembali dengan Facial wash pegagan ( letakan facial wash pegagan di telapak tangan secukupnya, tambah sedikit air dan usapkan dengan lembut di wajah hingga berbusa).
    • Selesai.

    Pemakaian malam hari.

    • Bersihkan dulu wajah anda dengan air.
    • Aplikasikan cream gamat hpa secara merata ke semua bagian wajah anda.
    • Biarkan minimal 30 menit atau lebih lama lebih baik.
    • Bisa juga anda diamkan semalaman ( untuk cream malam ).
    • Baru bersihkan pada pagi harinya selepas bangun tidur dengan facial wash pegagan.

    Untuk Alas Bedak.

    Cream gamat bisa di jadikan sebagai alas bedak, namun di sarankan menggunakannya dengan cara berikut:
    • Pakai cream gamat selama 30 menit.
    • Bersihkan dengan facial wash pegagan.
    • Baru kemudian memakai bedak.
    • Hal ini untuk menghindari rasa lengket karena pemakaian bedak karena cream yang masih menempel di wajah.

    Tips lainnya.

    • Untuk Facial wash pegagan juga bisa di pakai terlebih dahulu, terkhusus untuk di pakai setelah beraktifitas, seperti sore hari setelah pulang bepergian.
    • Ini bertujuan untuk menghilangkan debu dan kotoran setelah pulang beraktifitas, baru kemudian pakai cream gamat dan akhiri dengan penggunaan facial wash peagagan.
    • Jadi urutannya: facial wash pegagan > Cream Gamat > facial wash pegagan.
    Tips ini saya sarankan khusus ketika anda pulang beraktifitas di mana mungkin banyak debu dan kotoran menempel di wajah.

     

    Keampuhan Cream Gamat gold/emas

    Teratur menggunakan cream gamat melancarkan proses regenerasi kulit berjalan secara normal sehingga kulit wajah anda akan nampak lebih halus, cerah, lebih putih alami dan awet muda.

    PERAWATAN LUAR ~ DALAM UNTUK HASIL LEBIH MAKSIMAL

    Perawatan luar dan dalam akan anda dapatkan hasil yang lebih maksimal. Cream gamat hpa sebagai perawatan kulit wajah dari luar dan konsumsilaH ALPHA GAMAT untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dari dalam.


    Sinergi dengan Herbal Resik Darah untuk JERAWAT

    CREAM GAMAT EMAS pemutih wajah+penghilang jerawat alami aman berBPOM

    Sinergi Dengan ALPHA GAMAT Untuk Perawatan Kulit

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Cream Gamat + ALPHA GAMAT , Solusi Terbaik untuk kesehatan kulit wajah dari luar dan dalam.
    SANGAT DI ANJURKAN MENGGUNAKAN KEDUANYA UNTUK HASIL MAKSIMAL
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KHUSUS YANG BERJERAWAT

    Kombinasikan dengan KAPSUL BERSIH WAJAH UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN JERAWAT DARI DALAM

    INFO PRODUK KLIK DI SINI

    Info detail produk:

    Nama: Hersidar.
    Produksi : CV. AL-AFIAT Sehat Alami
    IJIN DEPKES : POM TR. 153 388 761
    Kemasan : Botol isi 60 kapsul @ 500 mg.
    Harga: Rp. 85.000
    ===========================================

    Info dan harga produk :

    CREAM GAMAT HPA.
    • Kemasan : Botol isi 30 gr + bonus Facial wash Pegagan.
    • BPOM : NA18110101232.
    • Produksi : CV. Pesona Mahameru, Bogor.
    • Harga : 110.000 ( blm trmsk ongkir ).
    ====================================================
    ALPHA GAMAT ( Sinergi Gamat + Spirulina)
    • Kemasan : Botol isi 50 kaplet
    • BPOM : POM TR.123563731
    • Pabrik : CV. Asimas
      Penyalur : Addawa Sejahtera Mandiri
    • Harga : 110.000 ( belm termask ongkos kirim ).
    ====================================================

    Mau Order ?  klik di CARA PEMESANAN

    PRODUK ALTERNATIF LAIN :
    CREAM GAMAT EMAS pemutih wajah+penghilang jerawat alami aman berBPOM
    DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI 99 % DARI MINYAK SQUALANE IKAN HIU KUALITAS TERBAIK
     DARI TEKNOLOGI TERBARUDARI JEPANG
    SANGAT BERKHASIAT SEBAGAI HERBAL : PEMUTIH, PENGHILANG JERAWAT,KERUTAN/KERIPUT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT LAINNYA

    INFO PRODUK KLIK DI SINI

    ==============================================================
    TESTIMONI KONSUMEN YANG TELAH  MENGGUNAKAN CREAM GAMAT HPA.
    Testimoni ini saya dapatkan dari konsumen yang melakukan repeat order ( pembelian kembali ), Testimoni ini adalah jawaban dari pertanyaan yang sama yaitu '" Gimana , ada efek positif seteleh memakai cream gamat ? "" dan berikut adalah jawaban SMS testimoni konsUmen, Asli tanpa rekayasa ataupun di edit.....
    ## JERAWAT KECIL HILANG ~ JERAWAT GEDE KEMPES
    gan,ane mw psan 1 cream gamat lg gan,pernah beli dan coba ternyata ampuh banget,tmn" sampe tdk percaya :D
    jerawat kecil" hilang,jrawat gede kempes,terus agak putihan sedikit,itu kata temen sih :D
    m.luthfi jakarta

    ## JERAWAT HILANG ~ SEMINGGUAN BEKAS JERAWAT PUDAR
    Iy ad,, mknya sy mw pesen lg, jerawat udh agak ilang,, trs bekasnya jg lama2 pudar sekitar semingguan udh mulus lagi,,
    Rista... BANDUNG

    ## KULIT LEBIH KENCANG
    Iya pa, kulit wajah jadi lebih kencang ,bahkan saudara sepupu tadinya cuman nyoba, jadinya ketahihan mau pakai juga.
    nina.. medan
    ## KULIT LEBIH HALUS
    Udah gan, yaa alhamdullilah efek positif. y kulit lbih halus
    yogie adyaksa... riau
    Previous
    Next Post »