PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual (Khasiat Manfaat) JAMSI Jamu Obat Herbal Alami Diabetes

Jual (Khasiat Manfaat) JAMSI Jamu Obat Herbal Alami Diabetes

Jual (Khasiat Manfaat) JAMSI Jamu Obat Herbal Alami Diabetes..Kita semua tau melalui informasi di media cetak maupun online bahwa Diabetes merupakan salah satu penyakit yang menggejala di kalangan masyarakat. Bahkan Jumlah penderita nya kian hari kian meningkat jumlahnya. Bila dilihat dari efek yang ditimbulkan oleh penyakit diabetes ini mampu merambat ke penyakit lainnya. Bisa dibilang diabetes ini berakibat komplikasi terhadap penyakit lainnya seperti hipertensi, jantung dan lain-lain. Oleh karena itu, diabetes ini harus segera diatasi.
Banyak rekomendasi obat untuk menyembuhkan diabetes, namun masih jarang yang memiliki khasiat dan manfaat Mempuni dalam proses penyembuhannya. Kini telah hadir JAMSI Jamu Obat Herbal Alami Diabetes, yang telah terbukti mujarab mengatasi diabetes. So, penjelasan review produk, kandungan komposisi, khasiat manfaat, harga jual, dan lain-lain akan saya bahas di bawah ini.

Penjelasan mengenai JAMSI.

  • JAMSI adalah minuman fermentasi yang mengandung bakteri baik pemakan gula dalam tubuh yang mampu mengontrol gula darah anda.
  • JAMSI diramu dengan madu dan gula aren asli indonesia menghasilkan ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya dapat cepat dirasakan oleh tubuh dan bermanfaat dalam mengatasi keluhan diabetes anda.
  • JAMSI terbuat dari full 100% bahan alami yang terdiri dari ekstrak Andrographis Paniculata , Curcuma Xanthorrhiza, Angelica Keiskei, Phaleria Macrocarpa, kesemuanya diolah dengan teknologi nano, dimana teknologi ini mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh.
Terkait Prinsip kerja dari JAMSI dapat dilihat saat jamsi larut ke dalam sistem pencernaan maka kandungan bakteri saccharomyces akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi. Disaat yang bersamaan jamsi juga memperbaiki kinerja pankreas sehingga pankreas dapat bekerja lebih maksimal dalam memproduksi insulin yang bertugas menetralisir kadar gula dalam tubuh.
Hasil Uji Laboratorium Ibu Iis Teja Sondari (49th) selama kurang lebih 4 bulan setelah konsumsi JAMSI. Hasilnya sangat menakjubkan, hasil uji menunjukan penurunan HBA1C yang sudah akut yaitu 13.6 turun menjadi normal yaitu 6.1.
*note : Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan karena tergantung dari beberbagai faktor.

Hal Hal Penting seputar penggunaan Jamsi sebagai jamu obat diabetes melitus


  • Waktu yang tepat sebaiknya anda minum JAMSI adalah pada Pagi, Siang atau sore setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar. Bisa juga JAMSI diminum 1 jam setelah makan besar. 
  • Untuk memastikan hasil khasiatnya silahkan anda Cek gula darah dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap bangun tidur bandingkan juga dengan cek gula darah saat bangun tidur pagi juga.
  • Apabila Anda sedang minum obat medis/dokter tetap bisa minum JAMSI. Bagi pasien yang gula darahnya diatas 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jarak waktu 1 jam untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3X1 menjadi 2X1. Bila gula darahnya bisa normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.
  • Perlu diketahui JAMSI terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sifatnya menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi, JAMSI tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal (drops). Saat gula darah sudah normal, cukup minum JAMSI 1 – 2 sendok makan setiap hari untuk pencegahan
  • Bahkan JAMSI aman bagi penderita Maag. Aman karena salah satu herbal yang terkandung di dalam JAMSI adalah temulawak yang baik untuk kesehatan lambung. Namun, bagi anda penderita maag tetap disarankan konsumsi JAMSI 30 – 60 menit setelah makan.
  • JAMSI telah mendapatkan Izin resmi BPOM dengan nomor TR 133 672 711
  • JAMSI pun telah memiliki Sertifikat HALAL MUI dengan nomor: 00130071780215

Dosis takaran dan aturan minum JAMSI :

  • Dosis konsumsi: Minum 2 sendok makan, 3 kali sehari pagi, siang & sore/malam.
Demikianlah penjelasan produk herbal mengenai jamu obat penurun gila darah khusus bagi para penderita yang telah di tetapkan dokter menderita penyakit diabetes atau bagi merek yang kadar gula darahnya tinggi di atas normal,semoga manfaat untuk pembacanya semuanya.

Informasi Rinci produk:

Nama Merk Dagang : JAMSI
Produsen : PT. Mahkota Dewa Indonesia.
Izin Depkes : TR 053649111
Kemasan : dibobol isi 100 ml / 250 ml.

HARGA Untuk BOTOL ISI 100 ML

  • Order 1 botol : 120.000.
  • Order 2 botol : 110.000/btl
  • Order 3 ke atas : 105.000/btl (semua belum ditambah ongkos kirim )

    Proses Pesan KLIK DISINI

    Previous
    Next Post »