PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Obat KAPSUL BERSIH WAJAH penghilang jerawat Herbal Alami~binasyifa

Obat KAPSUL BERSIH WAJAH  penghilang jerawat Herbal Alami~binasyifa

Menjual obat herbal alami ampuh kapsul bersih wajah untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya binasyifa mandiri asli berBPOM agen resmi.... Anda mem punyai masalah belum terselesaikan mengenai jerawat? Mungkin obat yang anda gunakan masih belum manjur, kebutuhan manusia khususnya remaja dalam mencari herbal penghilang jerawat sangatlah tinggi, dan banyak model obat untuk menghilangkan jerawat seperti cream gamat emas hpa, dll. Dan kini hadir produk baru dan praktis untuk menyembuhkan dan mengatasi jerawat dari dalam berbentuk kapsul yang praktir yaitu kapsul bersih wajah bina syifa mandiri yang di komposisikan khusus dari bahan trandisional spesial yang memiliki khasiat cepat, ampuh dan manjur. Menghilangkan jerawat dari dalam yang akan membuat penyembuhan jrawat anda bisa semakin cepat. Ingin tahu lebih rinci tentang manfaat khasiat kapsul pembersih jerawat dari dalam " bersih wajah binasyifa " harga jual, cara pemesanan, bahal herbal pembuat herbalnya? Berikut ini saya kupas lengkap di artikell ini.

Kapsul bersih wajah bina syifa mandiri obat alami penghilang jerawat BerBPOM.

Kapsul bersih wajah herbal ampuh penghilang jerawat dari dalam adalah suplemen tradisional aman yang telah mengantongi ijin register BPOM resmi yang berkhasiat cepat membersihkan darah kotor, memperlancar sistem peredaran darah dan efektif mengatasi penyakit kulit yang di akibatkan oleh efek darah kotor seperti:
  • Jerawat.
  • Bisul.
  • Kutil.
  • Dan berbagai masalah kulit yang di sebabkan oleh darah kotor.

Pemilihan bahan tepat, kapsul bersih wajah terbukti berkhasiat mengatasi jerawat.

Kapsul bersih wajah terbukti dan banyak telah testimoni yang masuk memiliki kemanjuran dalam membantu penyembuhan sakit jerawat dari dalam yang aman non efek samping bahaya ( berbagai testimoni positif bisa di baca di bagian akhir posting ini ).
Kapsul bersih wajah bina syifa mandiri di racik dari bahan herbal tradisional yang telah di teliti dan terbukti secara klinis memiliki fungsi menyembuhkan jerawat, bisul, kutil dan penyakit kulit akibat darah kotor dari dalam. Kapsul bersih wajah penghilang jerawat ini aman di gunakan bagi remaja, dewasa hingga orang tua, dan berikut adalah beberapa bahan tumbuhan herbal berkhasiat obat yang di gunakan untuk bahan pembuat kapsul penghilabg jerawat bersih wajah bina syifa.

**Tambuhan herba DARUJU.

Tumbuhan alami ini sudah di akui dan sudah umum di gunakan orang sebagai resep herbal penyembuhan sakit limpa, caingan, bisul dan jerawat. Andu cukup melumatkan hingga halus dan memborehkannya di jerawat, bisul atau kulit anda yang bermasalah. Efek percepatan kesembuhhhan bisa lebih cepat anda dapatkan.

** Herba Rimpang TEMULAWAK.

Temulawak merupakan tumbuhan apotik hidup multi manfaat dan telah di teliti medis memiliki khasiat anti jerawat yang cukup ampuh. Secara manual anda bisa melumatkan temulawak dan menjadikannya obat oles untuk jerawat anda.

** Tumbuhan daun SAMBILOTO

Orang menyebutkan sebagai daun raja pahit, yang menunjukan kandungan anti bakterinya yang tinggi, mampu dengan cepat mematikan bakteri jerawat. Daun sambiloto berkhasiat membersihkan racun dan toksid di dalam badan sehingga bagus memberikan efek mempercepat kesembuhan penyakiy kulit dan jerawat.
Beberapa tumbuhan herbal di atas di ramu dengan komposisi yang tepat dan menghasilkan kapsul bersih wajah penghilang jerawat yang di produksi oleh PT Bina syifa Mandiri , menjadi produk herbal alami tradisional yang akan menjadi solusi yang manjur dan ampuh menghilangkan jerawat anda dari dalam.

Manfaat serta khasiat umum " kapsul bersih wajah " Bina syifa.

  • Herba pencegah sekaligus membantu menghilangkan kulit muka yang berjerawat.
  • Sebagai suplay vitamin dan nutrisi kesehatan kulit agar halus dan lembut.
  • Berkhasiat sebagai obat alami bersih darah kotor.
  • Membantu melancarkan sistem peredaran darah.
  • Berkhasiat menghilangkan lapisan minyak dan lemak di kulit tubuh dan wajah.
  • Membantu mengatasi infeksi kulit wajah.
  • Membantu meringankan biang keringat.
  • Meringakan dan mengobati alergi dan gatal kulit.
  • Membantu mempercepat penyembuhan bisul, kutil, jerawat dan problem penyakit kulit akibat ulah darah kotor, bakteri dan infeksi.

Bahan komposisi racikan kapsul bersih wajah penghilang jerawat " Bina Syifa mandiri"

  1. Ekstraks daruju (Acanthus illicidolius ) @ 150 Miligram.
  2. Ekstraks daun sambiloto ( Andrographis Paniculata ) @ 200 Miligram.
  3. Ekstraks rimpang Temulawak ( Curcuma Xanthorrizza ) @ 150Miligram.

Aturan pemakaian kapsul bersih wajah.

>>Aturan minum untuk pengobatan.

  • 2 kapsul 3 kali sehari ( pagi ~ siang ~ sore ).
  • Minumlah 30 sampai 1 jam sebelum makan.

>>Aturan minum untuk perawatan.

  • 1 kapsul 3 kali dalam sehari ( Pagi ~ Siang ~ Sore ).
    Minumlah 30 sampai 1 jam sebelum makan.

SANGAT dI SARANKAN......

Untuk Mempercepat Proses Penyembuhan gunakan CREAM GAMAT HPA
Jual khasiat jelly gamat gold G asli original

Obat KAPSUL BERSIH WAJAH  penghilang jerawat Herbal Alami~binasyifa

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

Gunakan CREAM GAMAT untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat dari Luar, Info Produk KLIK DI SINI

 

Info Rincian produk:

Nama Produk : Bersih wajah.
Produksi Oleh : PT. Bina Syifa Mandiri. Indonesia.
IJIN DEPKES : POM TR. 133 371 72
Kemasan : Botol isi 60 kapsul @ 500 mg.
Harga: Rp. 110.000 ( Tidak termasuk Ongkos Kirim )

MAU ORDER ??…..

KLIK DI SINI UNTUK PEMESANAN

================================================

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

TESTIMONI KONSUMEN ( Sumber Dari Brosur Resmi Produsen )

>>JERAWAT SEMBUH DALAM LIMA HARI
Saya sudah mencoba berbagai macam obat dan cream jerawat yang murah sampai yang mahal, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil. Wajah saya bahkan semakin rusak akibat berprofesi sebagai SPG yang mengharuskan memakai make up tebalsetiap hari. Pasmasa depresi gara gara jerawat yang tidak berhenti tumbuh, saya menemukan BERSIH WAJAH Binasyifa, dan langsung saya order. Pertama jerawat keluar semua, emoat hari kemudian setelah kapsulnya habis jerawat saya bersih dan tidak tumbuh lagi. jadi pede dech sekarang keluar tanpa make-up. Terima kasih Binasyfa!!..
Indah, Bekasi
>>JERAWAT HILANG ALERGI KULIT SEMBUH
Awalnya saya mencoba kapsul Bersih Wajah Binasyifa untuk sembuhkan alergi. Kebetulan saya juga punya jerawat. Dengan minum Kapsul Bersih Wajah Binasyifa, hasilnya sangat menakjubkan. Alergi saya sembuh, jerawat pun tidak tumbuh lagi. Untuk lebih maksimalnya saya pakai sabun Maryam Sereh untuk pembersih wajah. Kulit wajah saya pun jadi halus sekaligus cerah alami. Alhamdulillah, saya tidak perlu banyak biaya untuk sembuhkan alergi dan jerawat. Terima kasih, Binasyifa!
Widya Natalia. Kab. Kolaka, Sulawesi Tenggara
>>JERAWAT KERING
Saya sudah minum bersih wajah sesuai aturan pengobatan, baru sehari alhamdulillah jerawatnya dah mulai kering.saya juga pakai sabun sereh sebagai antiseptik dan reaksinya alhamdulillah baik.
Ibu IDA, 39th , Ibu Rumah Tangga, Lahat – Sumatera Selatan
>> PEMAKAIAN SEMINGGU HASIL MEMUASKAN
Saya sudah satu minggu pesan dan konsumsi produk binasyifa bersih wajah, syukurlahhasilnya benar-benar memuaskan…..Terima Kasih Binasyifa.
Bp. Agus – Surabaya
>> 3 HARI KONSUMSI JERAWAT TIDAK TUMBUH LAGI
Sejak kuliah, di wajah saya tumbuh jerawat dalam ukuran besar-besar. Terus terang saya malu, apalagi bekas jerawat tersebut meninggalkan jejak berlubang di pipi kanan dan kiri saya. Dapat info kapsul Bersih Wajah, saya langsung mencobanya. Luar biasa, 3 hari setelahnya jerawat tidak tumbuh lagi hingga sekarang (8 bulan setelahnya). Padahal saya hanya minum 1 botol saja. Terima kasih Bersih Wajah, saya telah bebas dari jerawat!
Ahmad Na’im, Mantrijeron YogyakartA
>> MINUM 3 HARI ALERGI SEMBUH
Tgl 5 Oktober 2011 yang lalu saya menderita alergi. Sekujur tubuh timbul bintik-bintik merah, bahkan pada kulit kepala juga. Saya minum kapsul Bersih Wajah 2 kali 3 kapsul sehari karena pada kemasannya terdapat khasiat untuk alergi. Alhamdulillah setelah minum 3 hari, alergi saya sembuh total.
Bp. Ade Hermansyah, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
>> HARI KE TIGA JERAWAT MULAI BERSIH
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
>> CEPAT MENYEMBUHKAN JERAWAT
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta
PERHATIAN:
Pengalaman atau testimoni konsumen di atas tidak bisa di jadikan pedoman 100% akan khasiat dan efektifitas Produk " Efek Setiap Orang belum Tentu sama " walaupun secara umum berkhasiat positif. Kalau Minat silahkan Coba.. semoga manfaat.
Previous
Next Post »