PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Koyo Kaki Herbal Bamboo Detoks Asli Original untuk Eliminasi Racun dan Kesehatan Tubuh


Jual Koyo Kaki Herbal Bamboo Detoks Asli Original untuk Eliminasi Racun dan Kesehatan Tubuh..Pada zaman industrialisasi saat ini, khususnya masyarakat perkotaan yang tinggal sekitar kawasan pabrik tanpa disadari menghirup racun yang berasal dari polutan gas buang pabrik yang mengandung ribuan partikel berbahaya, belum lagi ditambah dengan racun yang masuk lewat makanan sebagai pewarna, pengawet, penyedap rasa, pemanis yang semua itu efek buruknya tidak dirasakan instan tapi baru terasa beberapa tahun ke depan.
Racun-racun tersebut mengendap dalam tubuh dan terus bertambah seiring konsumsi makanan kita yang terkadang lupa memilahnya. Lama kelamaan siap muncul sebagai pemicu timbulnya penyakit baik penyakit ringan maupun penyakit berat. Sebelum hal tersebut bisa terjadi secara berlarut-larut, lebih baik kita mencegahnya dengan mengeluarkan racun tersebut dari tubuh kita. Salah satu cara alami mengeluarkan racun dari tubuh kita yaitu dengan koyo kaki herbal bamboo detoks asli original dari Jepang.
Pada Kesempatan baik saya akan mereview produk koyo kaki herbal bamboo, khasiat manfaatnya, cara penggunaan, dan juga harga jualnya. Silahkan di simak.
Selain karena racun dan polutan menurunnya mutu kesehatan seseorang juga bisa disebabkan oleh serangan bakteri yang merugikan. Kini telah hadir untuk anda herbal penyedot racun dari tubuh berupa koyo tempel kaki bamboo asli original (no KW) dari racikan herbal khas jepang yang terbukti bermanfaat menyedot dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui kaki.

Manfaat koyo kaki bamboo original/asli.

Koyo kaki herbal bamboo detoxs merupakan salah satu sarana kesehatan herbal khas Jepang yang sengaja dikhususkan pada bagian tubuh bawah yaitu telapak kaki manusia yang erat kaitannya dengan organ-organ penting pada tubuh manusia. Koyo bamboo detoks asli original (no KW ) sangat bermanfaat dalam mengeluarkan racun racun dalam tubuh yang bersifat merugikan sehingga organ tubuh akan menjadi lebih fit dan sehat, dengan teknologi mutakhir sinergi 4 herbal pilihan bemanfaat sebagai obat alami, koyo herbal bamboo detoks asli original (no tipu) memiliki banyak kegunaan dan manfaat antara lain:
  • Menguatkan imunitas tubuh.
  • Memperlancar buang air besar dan menyembuhkan perut kembung.
  • Menurunkan tekanan darah dan memperlancar aliran lubang pada pembuluh darah.
  • Sangat di sarankan untuk orang perokok aktif dan juga pasif.
  • Mengatasi penyakit sulit tidur.
  • Menyedot lalu mengeluarkan toksin atau racun dari dalam tubuh.
  • menyembuhkani sendi yang sakit, lutut yang leklok, sakit pada tumit dan telapak kaki yang pegal.
  • Meringankan sakit kepala dan pusing,.
  • Memberikan efek segar bagi tubuh.

Kandungan Komposisi Bahan koyo herbal tempel kaki bamboo detoks asli original (no KW) meliputi:

♡ Tourmalinne.
Tourmalinne Adalah zat semacam mineral atau gelombang energi yang dapat memperlancar peradaran darah serta menormalkan sistem pertukaran zat dalam tubuh dan menormalkan jaringan limfa/ getah bening (membangun sistem antibody).
♡ Chitosan.
Chitosan adalah bahan herbal alami tradisional yang telah di akui terbukti menghindari penyerapan lemak jahat dari makanan yang kita santap sehari hari dengan cara mengikat lemak tersebut lalu langsung di lewat usus besar.
♡ Bamboo vinegar.
Bamboo vinegar bekerja menyedot racun atau toksin dan juga ion negatif dengan cara proses detoksifikasi lewat lubang pori pori kulit.
♡ Wood Vinnegar.
Wood vinegar berfungsi memperbaiki sirkulasi darah. Tahukah kawan bahwa sirkulasi darah yang kurang lancar bisa menyebabkan sakit kepala, pandangan mata jadi buram, tekanan darah yang tidak biasa dan stamina yang gampang loyo.

Cara pakai tempel koyo kaki bamboo detoxs asli original:

  • Bukalah kemasanannya, Anda akan melihat 2 helai kertas kain tempel yang berwarna putih dan 2 ramuan detoks (sepasang ).
  • Tarik kertas yang besar pada bagian stiker.
  • Tempelkan koyo herbal kaki pada bagian tengahnya stiker perekat dan harap di pastikan bagian yang ada tulisan tempelnya mengarah pada stiker.
  • Rekatkan stiker koyo pada kedua telapak kaki kiri dan kanan. Untuk hasil optimal pakai koyo sebelum anda tidur. Anda juga dapat memakainya di dalam rumah bila lamanya tidur anda lebih pendek tidak sampai 8 jam.

Lama durasi pemakaian koyo kaki herbal bamboo asli original.

  • Tenggang waktu untuk hasil optimal terbaik antara lain 9 sampai 12 jam sebelum anda mencopotnya kembali. Koyo herbal kaki bamboo dapat juga di pakai di bagian badan lain yang suka terasa sakit seperti punggung, pinggang, perut, leher, paha, tangan dan sebagainya.

Fakta bahwa racun atau toksin tertarik atau tersedot oleh koyo Foth Pacth bamboo .

Jual harga murah koyo kaki bamboo asli original detoxs foot pacth
  • Selama dalam waktu pemakaian, koyo herbal bamboo akan terus berubah warna menjadi hitam dan berlendir, hal ini membuktikan racun ataupun toksid sudah tersedot keluar lewat pori pori dan melekat pada koyo herbal bamboo.
  • Semakin pekat/ lengket, semakin hitam dan berlendir menunjukan bahwa semakin banyak beraneka racun yang keluar.. alhamdulillah sudah mengurangi derita anda dan badan juga terasa lebih enteng & ringan…..

Aturan pakai koyo herbal bamboo asli original yang di anjurkan.

  • # Untuk penggunaan awal, tempelkan 7 sampai 14 hari secara teratur berturut turut dan kemudian seminggu 2 kali untuk menjaga dan memelihara stamina vitalitas tubuh.
  • # Disamping di pakai pada kedua telapak kaki, koyo herbal bamboo juga dapat di pakai pada organ tubuh lainnya yang terasa nyeri seperti paha, leher, punggung, pinggang, betis dan dada.

Catatan:

Tidak di anjurkan di pakai oleh wanita atau ibu yang sedang hamil karena belum ada penelitian resmi khusus pada kondisi ibu hamil.
Jenis koyo bamboo detoks herbal asli original.
Setelah Anda merasakan manfaat koyo kaki herbal bamboo detoks asli original dari Jepang cobalah berbagi informasi atau pengalaman dengan teman/ saudara. Dengan berbagi pengalaman, badan anda yang tadinya sudah enak berkat khasiat koyo bamboo herbal ini akan semakin fit dan jiwapun jadi plong karena sudah menjadi jalan kebaikan bagi orang lain...

Informasi terperinci produk:

Nama Produk : Koyo Kaki Bamboo Detoks
Kemasan : 1 pcs berisi sepasang (2) kiri dan kanan.

Harga:

1 -5 pcs : 25.000 / pcs (harga bandrol)

6 – 10 pcs : 20.000/pcs ( jadi LEBIH hemat)

10 pcs atau lebih : 15.000/pcs (jauh lebih murah)

Semua harga di atas belum ditambahin ongkos kirim)


Cara Pemesanan DI SINI

Previous
Next Post »