PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


DEEB BEAUTY squalane hpai ASLI pemutih wajah anti keriput bekas jerawat flek hitam~asli original

DEEB BEAUTY squalane hpai ASLI pemutih wajah anti keriput bekas jerawat flek hitam~asli original

Deeb beauty squalane hpai cream herbal anti garis kerutan keriput,kusam, kering, flek hitam, penghilang jerawat + pemutih kulit wajah dan tubuh...TERBUKTI..... Memperkenalkan sebuah prodak kesehatan kulit muka dan tubuh terspektajuler di abab ini yang telah mengejutkan banyak kalangan dan mulai rame di dunia maya (internet) yaitu prodak kecantikan made dalam negeri (indonesia ) adalah deeb beauty squalane hpai yang di olah dari minyak ikan hiu kualitas no 1 yang hidup 1 kilometer di bawah permukaan air laut dan di hasilkan dari teknologi paling terkini dari  mesin yang cuma satu satunya di dunia dan hanya di miliki oleh negeri sakura yaitu jepang, menjadikan deeb beauty squalane hpai menjadi herbal kecantikan multi manfaat dan khasiat paling di cari saat ini.
TESTIMONI KONSUMEN
Sudah banyak testimoni mengalir dari pemakai atau konsumen yang telah menggunakan prodak penghilangka kerutan / untuk kecantikan alami ini seperti mampu memutihkan wajah, kerutan keriput menghilang, flek bekas jerawat hilang, menyembuhkan penderita cacar, komedo hilang, mencerahkan wajah kusam kering dan bersisik dan banyak pengalaman positif lainnya, di ujung artikel ini saya sertakan pula foto asli bukti keampuhan deeb beauty squalane hpai serta foto scan legalitas resmi BPOM, halal MUI, hal tunggal distributor dll, yang akan membuat anda yakin bahwa deeb beauty adalah produk resmi~halal~aman dan terdaftar secara sah di indonesia.
KENAPA deeb beauty squalane aman di gunakan .
Secara legalitas dan kehalalan anda tidak usah ragu karena telah mengantong ijin resmi dan BPOM dan HALAL MUI ( di di cek di web BPOM RI ) dan SECARA BAHAN DAN PROSES PEMBUATAN herbal pemutih alami + penghilang jerawat dan bekasnya ini terbukti tidak berbahaya ( bebasa merkuri dan hidrokinon ) merupakan hasil dari sistem hiddrogenisasi dengan efek hasil produk luar biasa yaitu tidak berbau/tengik ( walau tersimpan dalam waktu sangat lama), tidak berwarna dan tidak menimbulkan rasa lengket di kulit ( seperti produk pada umumnya ). Materialnya mirip dengan lapisan kulit manusia sehingga dalam penggunaan langsung meresap kuat pada kulit hal inilah yang membuat obat perawatan berbagai jenis kulit ini langsung terasa efek positifnya setelah di gunakan.
JENIS IKAN HIU YANG DI GUNAKAN .
Jenis ikan hiu yang memiliki kandungan squalane cukup tinggi adalah hiu botol (Aizame , Spiny Dog Fish atau Centrophorus atromarginatus garman). Hiu ini tergolong jenis hiu langka dan terkecil dengan ukuran panjang tubuh tidak lebih dari 1,5 meter dan berat kira-kira 50 kilogram.Ikan hiu ini mempunyai organ hati yang paling besar dibandingkan dengan jenis ikan hiu lain yang hidup di permukaan laut.
Deeb beauty squalane hpai adalah produk terbaik dengan komposisi 100% squalane(minyak hati ikan hiu ) , berikut petikan pendapat pakar kesehatan dunia tuan haji ismail dari malaysia.
"T.h.  ismail berkata "DB ini sudah ditunggu dunia internasional karna DB baru diproduksi oleh 2 negara. Jepang dan jerman." Kandungannya squalant. Produk dari jerman hanya menggunakan squalant tak lbh dr 5%. Sedangkan kita 100% squalant dengan harga yg kurang lebih sama dg squalant jerman."
Khasiat dan manfaat rutin menggunakanya.
Banyak sekali manfaat dan khasiat pemakaian rutin deeb beauty squalane hpai dan terbukti ( testimoni konsumen+foto) beberapa khasiatnya adalah sebagai berikut:
  • Produk Deep Beauty Squalane dapat melindungi kulit dari zat karsinogen pada kosmetik yaitu bahan yang dapat memicu terjadinya kanker kulit.
  • Mencerahkan kembali kulit yang kusam, kering, berminyak dan bersisik dan secara umum cocok untuk semua tipe dan jenis kulit.
  • Berfungsi sangat baik untuk harbal anti aging ( bikin kulit kencang, elastis dan awet muda )
  • Berkhasiat mengecilkan pori2 besar dan kasar dengan efek cepat melembutkan dan menghaluskan kulit wajah dan tubuh.
  • Berfungsi sebagai penangkal serangan radikal bebas seperti sinar ultraviolet ( UV-A dan UV-B.
  • Menormalkan fungsi sistem kerja sel sel kulit dalam memproses dan menyerap vitamin dan nutrisi, efeknya kulit akan terlihat lebih fresh, segar dan kelembaban normal.
AMAN DI GUNAKAN UNTUK SEMUA UMUR.
Obat Herbal pemutih wajah deeb beauty squalane hpai aman di gunakan untuk berbagai usia dan gender baik pria maupun wanita mulai anak kecil hingga manula. Memiliki fungsi baik untuk alas bedak maupun sunblock di kala aktifitas di luar rumah seperti berenang maupun di jalanan, khasiat lain yang bisa di dapatkan dengan pamakaian deeb beauty squalane hpai adalah :
  • Mengatasi berbagai masalah jerawat ' menyamarkan bekas jerawat, komedo, flek hitam dan jerawat kecil kecil ( mruntus )
  • Merawat luka terbakar dan mempercepat proses kesembuhannya dan sekaligus berfungsi sebagai anti bakteri.
  • Mengatasi dan meringankan iritasi kulit.
  • Mencegah resiko perubahan pigmen kulit dan kerusakkan pigmen kulit.
  • Menyamarkan dan menghilangkan garis kerutan keriput di semua bagian wajah yang meliput kantung mata, sekitar bibir, jidal dll.
  • Membantu menyelesaikan masalah wajah kayak kulit kering, jerawat, kusam, berminyak, bersisik, kantung mata,dll
  • Sebagai pelindung kulit wajah dari polusi, radikal bebas dan sinar ultraviolet matahari.
  • Mengecilkan pori~pori yang besar dan kasar, efeknya kulit akan menjadi halus dan lembut.
  • Dapat di fungsikan sebagai alas bedak dan dapat di kombinasikan dengan produk lain dan mencegah make up luntur.
  • Menormalkan kembali fungsi kulit akibat jerawat dan bekasnya.
  • Menghilangkan dan menyamarkan garis guratan penuaan dini pada kulit wajah.
  • Dapat meremajakan kulit wajah dan tubuh, sehingga bisa awet muda.
  • Menghilangkan bekas luka, ganggreen, luka bekas operasi dll.
  • Dan banyak manfaat lainnya.
CARA PENGGUNAAN  DEEP BEAUTY SQUALANE HPAI.
  • Bersihkan area kulit wajah atau kulit tubuh yang diinginkan
  • Keluarkan beberapa tetes deep beauty squalane hpai di tangan kemudian segera oleskan pada seluruh bagian kulit yang anda mau dengan sambil di pijat ringan hingga merata, seperti di wajah maka oleskanlah secara merata ke seluruh bagian lekukan wajahmu.
  • Untuk hasil maksimal Lakukan secara telaten pada pagi dan sore atau malam menjelang tidur.
  • Kamu bisa mengkombinasikan  penggunakan deeb beauty squalane hpai ini dengan kosmetik lainnya dengan catatan gunakan deeb beauty ini dahulu baru kemudian produk lkosmetik yang lainnya.

INFORMASI PRODUK DAN HARGA:

Nama: DEEB BAEAUTY SQUALANE HPAI.
Produksi: HPAI.
Komposisi : 99,9 % Perhydrosqualane.
Kemasan : Botol isi 30 ml.
Harga : 360.000 (belum termasuk omgkir )
IJIN DEPKES : BPOM RI CA 18102102113
SERTIFIKAIS HALAL : LPPOM – MUI 071500084551209 ( halal ).
 MAU ORDER ?? :

KLIK CARA PEMESANAN


DEEB BEAUTY squalane hpai ASLI pemutih wajah anti keriput bekas jerawat flek hitam~asli original
LEGALITAS DEPKES
SERTIFIKAT BPOM





Previous
Next Post »