PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Penyebab “ML” tidak tahan lama
Jual Obat kuat oles Hajar Jahanam asli Mesir biar kuat tahan lama khusus bagi Pria Dewasa…...(hanya untuk pasangan yang syah) Making Love (ML) atau hubungan intim antara suami istri  adalah hal yang penting yang dapat menentukan harmonis tidaknya sebuah rumah tangga disamping kekayaan dan prestise atau harga diri.Jumlah bilangan berhubungan badan perminggunya secara bertahap menurun seiring bertambahnya umur kedua pasangan dan juga ada faktor external lainnya.
Keadaan ini bisa menyebabkan ketidakharmonisan andai saja dibiarkan berlarut larut dan tidak dicarikan solusinya. Sebelum ke solusi kita inventarisir dulu penyebabnya:
  1. Disfungsi ereksi dimana Mr “P” kurang bisa menegang akibatnya saat penetrasi cepat meletus
  2. Kelelahan ; Kondisi badan yang lelah otomatis persediaan tenaga untuk bercinta juga kurang akhirnya berhubungan yang seharusnya dilakukan sepenuh hati hanya dilakukan sekedar memenuhi kewajiban saja.
  3. Kurang pemanasan; Dalam keadaan nafsu tinggi sang pria kadangkala kurang sabar ingin segera melampiaskan hasratnya akibatnya lupa pemanasan, saking terburu buru ML nya grasak grusuk akhirnya cepat keluar.
  4. Masalah kejiwaan; pasangan yang punya masalah atau under pressure berkurang keinginan memuaskan nafsunya sehingga waktu bercinta hanya sebentar karena kurag gairah.
  5. Terlalu sensitifnya kulit Mr “P” anda sehingga baru kena beberapa gesekan saja sudah KO.
Kalau anda mengalami hal diatas dimana terjadi ejakulasi dini tentunya kami juga merasa sedih,tapi tidak usah berlama-lama sedihnya karena kami hadir menawarkan solusi yaitu Obat kuat oles Hajar Jahanam asli Mesir biar kuat tahan lama khusus bagi Pria Dewasa…...(hanya dipakai untuk pasangan yang syah/ tidak boleh zina ). Obat kuat tahan lama HAJAR JAHANAM dikenal juga dengan nama lain HAJAR SA’ADAH. Obat kuat hajar jahanam menambah panjang durasi hubungan intim. Untuk melengkapi informasi anda kami akan bahas juga nilai plus obat kuat tahan lama khusus pria dewasa beristri ini, Cara kerja obat kuat pria tahan lama hajar jahanam/hajar sa’adah, cara penggunaan obat oles kuat tahan lama untuk pria sejati, Efektivitas dari Cara kerja hajar jahanam.

Herbal  obat kuat oles tahan lama hajar jahanam 100 % halal

Herbal  obat kuat oles tahan lama hajar jahanam 100 % halal karena bahannya getah tumbuhan asal Mesir dan India ini telah lolos seleksi ketat terbukti ramuan alami ini tanpa bahan kimia yang berbahaya dan tidak ada efek samping.


Hajar Jahanam mesir obat kuat tahan lama

Kami Menjual obat kuat oles tahan lama untuk lelaki dewasa, herbal cair oles hajar jahanam/ hajar sa’adah ramuan asli warisan kerajaan Mesir… Salah satu bukti kejantanan seorang laki laki di depan istrinya, adalah seberapa lama atau seberapa kuat saat berhubungan intim dengan istrinya. Di jaman canggih dengan berbagai gangguan kesehatan yang begitu kompleks membuat keperkasaan lelaki menjadi semakin menurun dan problem ejakulasi dini ( gampang keluar ) menjadi hal yang menakutkan hampir semua laki-laki yang beristri, oleh sebab itu anda saatnya minum suplemen pembangkit tenaga ekstra agar lebih kuat baik dari dalam maupun dari luar, untuk meningkatkan stamina dari dalam anda bisa coba gunakan kopi radix, atau bisa juga kapsul proceng  dan dari luar dengan di oles, anda boleh menggunakan obat kuat tahan lama untuk berhubungan intim ” hajar jahanam “ racikan asli dari negeri Mesir yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini agar tidak mudah keluar dan membuat anda lebih lama merasakan sensasi nikmatnya berhubungan intim.
Berikut ini kami uraikan tentang herbal obat kuat oles tahan lama hajar jahaman/sa’adah, mulai dari harga, bahan-bahan/komposisinya, cara pemakaiannya dan format sms pemesanannya.

Obat tahan lama HAJAR JAHANAM dikenal juga dengan nama lain HAJAR SA’ADAH

Herbal obat kuat tahan lama oles pria dewasa hajar jahanam racikan asli dari Negeri Mesir merupakan obat tahan lama yang tidak ada efek sampingnya seperti obat kimia yang dapat memberikan efek negatif bagi jantung dan ginjal. Hajar jahanam biasa juga dikenal dengan istilah hajar sa’adah merupakan ramuan asli herbal alami tradisional Negeri Mesir yang sudah di percaya sejak kerajaan Mesir mempunyai manfaat  yang baik untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini. Kegiatan Bercinta anda akan lebih lama dan panjang durasinya alias tidak cepat nyembur.

Obat kuat hajar jahanam menambah panjang durasi hubungan intim.

Herbal pria dewasa yag satu ini di akui dapat memperpanjang durasi hubungan intim sampai 3 jam dan sempat di tulis oleh media masa di Mesir, negara asal muasalnya,  herbal hajar jahanam ini merupakan herbal yang paling di cari dan paling laris di seantero Mesir,  di buru oleh penduduk asli Mesir sendiri ataupun para pelancong yang wisata ke sana.

Nilai plus obat kuat tahan lama khusus pria dewasa “hajar jahanam”.

  • Bahannya 100% dari tanaman herbal tradisional di Mesir dan India.
  • Efeknya 100% aman bagi organ jantung dan juga ginjal, karena hajar jahanam adalah obat oles tidak dimakan.
  • Komposisinya Bebas kandungan bahan kimia berbahaya tidak seperti obat kuat yang beredar dipasaran.
  • Hasil testimoni Merupakan obat taha lama yang terbukti memberikan kepuasan terbanyak bagi konsumen, akhirnya konsumen beli lagi.
  • Dari penjualan,Merupakan produk paling laku dan sering di buru oleh para pemakai obat herbal kuat oles tahan lama pria dewasa yang beristri.
  • Memperpanjang durasi hubungan intim suami istri dan tidaki mudah keluar.
  • Memjaga organ intim suami istri tetap bersih alami.
“Hajar Jahanam” sudah sangat populer baik di toko herbal fisik maupun toko online. Banyak sekali toko online yang menjajakan obat oles tahan lama pria dewasa “hajar jahanam” ini sampai sampai memakai nama hajar jahanam sebagai nama websitenya agar cepat dicari .

Saking populernya beberapa media yang pernah meliput dan menjadikan tema artikelnya berikut link nya:

  • Link BERITA LIPUTAN 6 tentang HAJAR JAHANAM di Cari karena Khasiatnya AMPUH atasi EJAKULASI DINI:
http://health.liputan6.com/read/257403/hajar-jahanam-solusi-ejakulasi-dini
  • Link ANTARA News tentang HAJAR JAHANAM BANYAK DICARI dan SULIT DIDAPATKAN:
http://www.antaranews.com/view/?i=1226614237&c=NAS&s=

Cara kerja obat kuat pria tahan lama hajar jahanam/hajar sa’adah.

Selang waktu setelah herbal hajar jahanam di oleskan rata dibagian bawah zakar , sang pengguna akan merasa sensasi hangat dan agak kesemutan  pada Mr “P” ( dengan intensitas hangat yang berbeda untuk setiap pengguna ). Tidak usah khawatir, ini tandanya hajar jahanam mulai bekerja.
Rasa tersebut akan membuat saluran pembuluh darah alat vital melebar sehingga uretra menjadi tertekan mengurangi sensitifitasnya tapi tidak akan mengurangi rasa nikmat berhubungan intim, cukup 3-4 oles mengoleskannya supaya rasa kebas tak sampai 100 %.
Jadi Intinya : obat kuat oles hajar jahanam/hajar sa’adah hanya berfungsi menurunkan sensitifitas alat vital pria dewasa, namun tidak  sampai 100 % dan sesudah di gunakan pengguna tetap merasakan kenikmatan bercinta dengan waktu yang lebih lama.

Prosedur atau aturan pakai obat oles kuat tahan lama untuk pria dewasa.

Untuk mengoptimalkan manfaat dan memperkecil efek samping, ada baiknya mengikuti  arahan penggunaan hajar jahanam berikut ini:
  • Kemasan di Kocok dulu sebelum di pakain agar racikan herbalnya tercampur merata sempurna.
  • Oleskan hajar jahanam  oles pada batang kemaluan bagian bawah dari pangkal sampai ujung. 
  • bisa juga di oleskan pada bagian leher penis memutar ( bukan kepala penis ya )
  • Cukup oleskan 1 atau 2 kali saja dan jangan sampai olesannya terkena pada lubang kencing kemaluan anda.
  • Tunggu sebentar, dalam 30 menit bersihkan kemaluan dengan air sabun sampai bersih mencucinya.
  • Biarkan rasa hangat itu hilang dengan sendirinya, hal ini bisa berlangsung sekitar 1 sampai 2 jam setelah pengolesan.
  • Sesudah rasa hangat dan kebasnya berkurang dan hilang, bersihkan kemaluan anda dengan air hingga bersih,boleh gunakan sabun atau antiseptik hingga bekas olesan hajar jahanam benar benar bersih dari kemaluan anda.
  • Jadi dari awal pengolessan waktu yang di butuhkan dari awal pengolesan adalah antara 1hingga 2 jam.
  • Sesudah itu, anda siap tempur untuk menyalurkan libido bersama istri anda yang resmi (janga lupa ya.. istri anda ya terserah mau istri yang ke-berapa) yang penting bukan istri orang lain.
Perlu diperhatikan: Tidak usah terlalu banyak saat mengoleskannya sebab semakin banyak akan menjadi rasa panas sehingga harus lama nunggu sampai hangat untuk anda”beraksi”, jadi sedang sedang saja dalam mengoleskannya. Tapi kalau sudah terlanjur kebanyakan, untuk meredam panasnya, tempel dengan lap yang sudah direndam dengan air es.

Efektivitas dari Cara kerja hajar jahanam

Kami selaku penjual tidak dapat memberikan garansi 100% akan efektifitas obat kuat tahan lama ini, karena libido dan agresifitas seksual tiap orang berbeda beda dan bisa di pengaruhi berbagai aspek seperti kekuatan  fisik pria,kondisi fsikologis orang tersebut dan perlu dicek juga apakah pengguna memiliki riwayat penyakit. Misal bagi penderita asma hajar jahanam belum tentu bekerja maksimal. Disamping itu karena herbal hajar jahaman adalah obat oles dan tidak di makan jadi yang diharapkan reaksi dari luar tubuh yaitu reaksi alat vital, namun secara keseluruhan obat kuat hajar jahaman mesir dapat memberikan sumbangsih untuk bisa on lebih lama dan tidak gampang keluar, Selamat  MENCOBA.!!
Informasi harga dan tata cara pemesanan silahkan dibaca di bawah ini, semoga bermanfaat bagi anda.

SARAN TAMBAHAN !!!!

Sangat di ANJURKAN agar hasil maximal sebaiknya minum pula obat kuat dari dalam yaitu :

 

untuk menambah stamina dari dalam tubuh

Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Rekomended Pemakaian 3 Herbal Sinergi Obat Kuat Tahan Lama Di atas.

 

1. Madu Super Tonik 6x ( Review Produk LIHAT SINI )

  • Di Minum Sejam sebelum melakukan " Sedekah" dengan Istri yang sah secara agama dan negara.
  • Harga : 80.000

2. Kapsul JOSS X (review produk Lihat DISINI )

  • DI minum Setiap hari 2 kapsul Sebelum Tidur ( hasil penelitian menunjukan mengkonsumsi purwoceng dalam 3 minggu terbukti mampu meningkat stamina pria secara signifikan )
  • Harga 80.000

3. Hajar Jahanam.

  • Di gunakan sebagai obat obat oles 1-2 jam sebelum di gunakan membersamai istri yang sah (aturan Pakai Ada di kamasan)

Warning...!!!!!!!!!!.

Di larang keras di praktekan oleh bujangan, suami atau istri yang punya niat ngak bener seperti selingkuh atau " Jajan sembarangan" konsumen seperti itu tidak kami layani

 

Informasi produk:

Nama  : Hajar  jahanam mesir Level 3
Kemasan  : botol cair isi  ml
Harga : Rp. 100.000 belum termasuk ongkir


Bukti Testimoni pemakai hajar jahanam..

Istri Sampai capek capek...
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Bener Bener Ngerasa Jadi Lelaki Super..
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Sang Istrinya Orgasme Sampai 3 Kali..
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Tambah Tahan Lama Hingga 1 Jam
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Tambah Tahan Lama Hingga 45 Jam
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Hasilnya Mak Nyossss....
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa

Efeknya berasa.......
Jual Obat KUAT oles HAJAR JAHANAM ASLI MESIR biar kuat tahan lama khusus pria dewasa



Previous
Next Post »