PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Jual Khasiat Herbal TRUSON Obat KUAT Pria lama Alami Tradisonal

Jual Khasiat Herbal TRUSON Obat KUAT Pria lama Alami Tradisonal


Keperkasaan aset bagi Pria
Jual Khasiat Herbal kapsul TRUSON Obat KUAT Pria Alami Tradisonal ..Dalam membina keluarga yang bahagia dua aspek yaitu lahir dan batin tidak bisa dipisahkan. Kebahagiaan lahir bisa tercipta manakala terpenuhinya kebutuhan lahir seperti sandang pangan dan papan sedangkan kebahagiaan batin terlahir saat kebutuhan batin seperti kasih sayang, prestise, status sosial yang tinggi dan yang terpenting adalah “kebutuhan biologis”.Kebutuhan akan tersalurnya hasrat bercinta dan memuaskan kedua belah pihak adalah dambaan semua pasangan suami istri. Namun seiring kesibukan para suami dalam bekerja mancari nafkah,membuat fisiknya tidak lagi fit alias loyo akibatnya saat tiba waktunya menjalankan kewajiban pemenuhan kebutuhan biologis sang pria tidak bisa memuaskan sang istri. Untuk menjaga dan meningkatkan stamina kamu pria saya mencoba men- Jual Khasiat Herbal TRUSON Obat KUAT Pria Alami Tradisonal sebagai solusi bagi anda yang mengalami masalah kejantanan.Truson hadir untuk menjaga aset yang paling berharga bagi para pria yaitu “Keperkasaan Sejati”
TRUSON dari HPAI merupakan salah satu solusi alternatif bagi vitalitas laki laki (beristri…lho). Truson adalah herbal hasil penemuan resep luar biasa yang di olah dari 100 % bahan herbal berkhasiat sehingga menjadi formula rahasia racikan spesial untuk keperkasaan laki-laki dewasa, menambah durasi lamanya anda dalam “bercinta”, meningkatkan stamina lebih tinggi dari biasa sehingga badan tetap kuat dan bugar walaupun sudah lembur bekerja, mengatasi masalah pria yang susah menegang/ disfungsi ereksi atau impotensi atau lemah syahwat alias ejakulasi dini dan yang terpenting bermanfaat meningkatkan kualitas dari sperma laki-laki. TRUSON dari HPAI adalah obat kuat herbal yang aman yang tercipta dari perpaduan beberapa bahan tanaman herbal yang dapat memberikan pengaruh positif dalam proses meningkatkan stamina laki laki sebagai “dopping” atau pendongkrak tenaga tatkala berhubungan intim bersama sang istri tercinta.

komposisi obat herbal TRUSON HPAI.

TRUSON keluaran hpai adalah obat kuat herbal pendongkrak stamina dan vitalitas laki-laki dewasa yang sudah terbukti efektif manfaatnya, aman bagi organ tubuh lain serta bebas efek negatif, karena memang sengaja di formulasikan oleh para pakar herbal yang kompeten di bidang pengolahan obat herbal dengan memadukkan beberapa tanaman obat berkhasiat lainnya sehingga terciptalah obat kuat herbal yang baik untuk meningkatkan kebugaran kaum adam dan berikut dibawah ini bahan bahan sebagai komposisi obat herbal TRUSON HPAI.
1. Eurrycomae Radix :
Dapat merangsang hormon chorionnic Gonaddotropin ( HCG ) yang bisa menstimulus hormon testoteron. Sedangkan zat brussin dan strichbin yang bermanfaat sebagai afrodissiak yang bisa dengan cepat melipatgandakan libido anda.
2. Pimpinnella herba:
Bermanfaat dengan efektif sebagai herbal tardisional untuk meningkatkan libido ( hasrat bercinta ) , menambah produksi hormon testossteron dan kuantitas sperma, meningkatkan stamina ekstra, dapat meredakan nyeri, dapat menurunkan panas dan sebagai anti bakteri dan juga anti virus secara alami.#TRUSON keluaran HPAI
3. Niggelle Semen:
Berkhasiat baik sebagai bronkodilator yaitu memperlebar pembuluh darah sehingga dapat melegakan pernafasan yang tadinya sesak , meningkatkan produks sel antibodi B, meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan gejala penyakit yang kronis.
4. Zingiberris Rhizoma.
Mencegah munculnya jamur canddida albicans dan sebagai obat influensa, memperbanyak keluarnya keringat. Memperbaiki sistem syaraf pusat dan MENYEMBUHKAN PENYAKIT EJAKULASI DINI dan meningkatkan rangsang saat EREKSI. Membantu regenerasi sel, Arginine MENGHINDARI KEMANDULAN dan MEMBUAT DAYA TAHAN SPERMA lebih lama/ tidak cepat mati.
Pipper Retrofractum Fructus.
MENGHILANGKAN PERASAAN LEMAS-LESU ( neurasthenia ),menyembuhkan masuk angin, , mengurangi derita ayan dan menurunkan demam.
TRUSON dari HPAI merupakan obat kuat alami pendongkrak stamina dan vitalitas laki-laki dewasa yang di racik dari tanaman berkhasiat tinggi sehingga tercipta obat kuat bebas zat kimia berbahaya dan bebas pengaruh negatif, pakailah TRUSON dari HPAI untuk menjaga keintiman keluarga anda, silahkan buktikan sendiri manfaatnya.

RESEP SINERGI HERBA “LAKI-LAKI PERKASA”.

Untuk mendapatkan hasil yang luar biasa supaya stamina anda meningkat secara fantastis saat berhubungan, cobalah menggabungkan truson dengan obat herbal lain, berikut cara nya:
  • Siapkan 2 herbal : Truson obat kuat herbal, kopi RADIX sinergi yang asli.

Cara meramu:

  • Seduh 1 sachet kopi RADIX SINERGIS dengan air panas yang mendidih .Kalau tidak mendidih efeknya tidak maksimal.
  • Tambahkan herbal truson sebanyak 2 kapsul saja ( hanya serbuknya /buka cangkang kapsulnya dan buang).
  • Aduk rata hingga suhunya menjadi hangat-hangat kuku.
  • Tambahkan 3-4 sendok madu yang asli,kucek hingga tercampur rata.
  • Diamkan hingga suhunya lebih dingin dan siap untuk di minum.
  • Minum 1 jam sebelum anda “bercinta” dengan istri-istri anda.
  • Semoga bermanfaat dan jadi solusi.
Resep di atas bermanfaat positif dalam mendongkrak stamina laki-laki lebih perkasa dan bertenaga.
Jual Khasiat Herbal TRUSON Obat KUAT Pria lama Alami Tradisonal

Tersedia 3 sinergi obat kuat tahan lama

Info Produk CEK SINI

Informasi produk :

Nama : TRUSON HPAI.
Produksi : HPAI.
Kemasan : botol isi 50 kapsul. @ 500 mg.
Ijin depkes : BPOM. TR . 123362781
HARGA : 140.000 ( DI LUAR ONGKOS KIRIM ).

mau pesan ???

cara pemesanan

DISCLAIMER: Pengaruh yang dirasakan tiap orangnya berbeda beda dipengaruhi oleh keadaan kesehatan orang bersangkutan.Misal yang punya asma atau penyakit berat lainnya efeknya tidak sedahsyat yang tidak punya penyakit.
Previous
Next Post »