PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!




Capek dikomplain istri terus ??




Ingin durasi hubungan yang panjang ??




Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???














Selamat datang di www.juraganherbalorinal









Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.









Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.









Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Original




produk original






Hajar Saadah cair dan batu : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir









Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria









Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.














Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




BBM D2CC287































ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI








https://api.whatsapp.com/send?phone=6285808283723&text=Nama%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0ADesa%20%3A%20%0AKecamatan%20%3A%20%0AKabupaten%20%3A%20%0APropinsi%20%3A%20%0AKode%20Post%20%3A%20%0ANo%20HP%20%3A%20%0AJenis%20Produk%20%3A%20%0AJumlah%20%3A%20



order by WA



 sms:+6285808283723?&bodyNama%20:%20%0AAlamat%20:%20%0ADesa%20:%20%0AKec%20:%20%0AKab%20:%20%0AProp%20:%20%0AKode%20Pos%20:%20%0ANo%20HP%20:%20%0AJenis%20Produk%20:%20%0AJumlah%20:%20



order by SMS



















BEBERAPA TESTIMONI, BUKTI TRANSFER DAN BUKTI PENGIRIMAN PAKET









testimoni selengkapnya klik gambar dibawah ini












bukti transfer selengkapnya klik gambar dibawah ini
















bukti pengiriman paket selengkapnya klik gambar dibawah ini
















Pesan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )



BBM D2CC2C87


Khasiat Hebat Manfaat Kopi Herbal Radix Sinergis Pak Haji HPAI Asli Original

Khasiat Hebat Manfaat Kopi Herbal Radix Sinergis Pak Haji HPAI Asli Original

Khasiat hebat manfaat kopi herbal radix Pak Haji sinergi hpai asli original untuk kesehatan dan kesegaran tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit berat dan berbahaya yang aman dan tanpa efek samping. Kopi adalah minuman yang tingkat asam nya cukup tinggi sehingga mesti dicermati dan diperhatikan konsumsi dalam sehari agar kesehatan tubuh tidak terganggu eits.. tapi itu dulu jika anda beli kopi sachet dalam kemasan beda kasus jika anda meminum Kopi Herbal Radix Pak HajiSinergis HPAI Asli Original yang terbuat dari ekstrak 7 tumbuhan herbal andalan yang bersatu dan bersinergis sempurna menghasilkan minuman kopi yang nikmat lagi sehat dan berguna jadi bodyguard penjaga kesehatan tubuh.
Kopi Radix Pak Haji sinergis hpai adalah obat enak yang lebih hebat manfaatnya karena tidak menggunakan gula putih yang bisa memicu penyakit diabetes melitus jika dikonsumsi secara berlebih. Selain itu kopi radix Pak Haji pun rendah kafein yang baik meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh tanpa bahay efek samping yang aman diminum oleh ibu hamil dan menyusui, segera minum, nikmati dan raih kesegaran dan kegunaannya.
 Kopi Herbal Radix Pak Haji Sinergi HPAI Asli Original sejatinya adalah obat atau jamu yang bertugas dan bermanfaat mengembalikan vitalitas dan stamina tubuh serta menjaganya dari serangan bakteri dan virus penyebab penyakit, diracik dari ekstraks 7 herbal pilihan yang menjadikan kopi radix Pak Haji pilihan yang tepat untuk anda sehari – hari dan berikut 7 herbal hebat pilihan pembentuk kopi radix :

1. Pasak Bumi ( Tongkat Ali )

Jika di indonesia akrab disebut pasak bumi dan di malaysia lebih sering disebut tongkat ali, di pasak bumi mengandung nutrisi B SITOSTEROL yang terbukti secara klinis berguna dalam merangsang produksi hormon Endorgen N-NanoCosane, yang akan memberikan dampak peningkatan semangat dan rasa segar untuk stamina ( tonikum ) dalam tubuh sehingga menghilangkan keletihan dan cocok untuk pasca melahirkan ataupun jika terkena keputihan.
Manfaat lainya adalah bermanfaat sebagai zat affrodiasik yang berkhasiat dalam merangsang Libido laki dan perempuan sehingga cocok di minum pasutri sebelum berhubungan intim. Untuk obat darah tinggi, pereda diare, penurun panas dan menyehatkan fungsi liver sehingga sangat cocok untuk penderita hepatitis. Serta pas juga dijadikan alat terapi untuk menghentikan merokok dengan 3 sachet dalam sehari.

2. Tumbuhan Mata Pelanduk

Fungsi dan manfaatnya : Penyembuh diare, penawar racun, asam urat tinggi, nyeri sendi dll.

3. Tumbuhan Mengkudu Hitam

Herbal alami yang baik untuk menyehatkan jantung, hipertensi, susah tidur, konstipasi serta ambeien serta merawat kecantikan kulit tubuh. Dan yang unik dari herbal yang satu ini adalah mengandung zat morindin dan xeronin yang bisa jadi mood booster kamu sehingga meningkatkan keceriaan dan kebahagiaan.

4. Tumbuhan Tebu Gajah

Kopi Radix Pak Haji Sinergi HPAI asli original tidak memakan gula putih tetapi rasa manis yang dihasilkan diperoleh dari tanaman herbal tebu gajah sehingga 100 % aman dan lebih kecil resiko efek sampingnya dan berguna untuk penurun demam, membuang gas berlebih dalam tubuh sehingga bebas masuk angin dan menjaga daya tahan tubuh.

5. Tumbuhan Larak Hutan

Herbal pembentuk Kopi radix Pak Haji sinergi HPAI yang berguna dan berkhasiat untuk penambah dan pemulih stamina terutama untuk ibu pasca melahirkan.

6.  Herbal Teja Lawang

Sangat baik untuk mengobati asma, membantu penyembuhan sehabis melahirkan dan pengembali stamina tubuh menjadikan kopi radix Pak Haji sinergis asli original pilihan terbaik di jenisnya.

7.  Tumbuhan Herbal Halban

Adalah herbal yang tinggi antioksidan yang menjadikan yang mengkonsumsinya awet muda sehat dan tidak gampang sakit.
Semua tumbuhan herbal terbaik tersebut bersatu dan bersinergi sehingga terciptalah Khasiat hebat manfaat kopi herbal radix Pak Haji sinergi hpai asli original yang sangat berguna untuk kesehatan dan aman jika diminum setiap hari tanpa efek samping yang berbeda dan lain dari yang lain. Demikian sekilas info semoga bermanfaat untuk anda dan berikut info lengkap tentang kopi herbal radix sinergi

Info Produk

Merk Dagang: Kopi Radix Sinergis pak haji
Pabrik / Produsen : HPA International
No reg dan Legalitas : P IRT 210160703001
Kemasan  : Bungkus plastik, isi 20 sachet renceng berat 23 gram per sachet

Harga : 165 ribu ( belum termasuk Ongkir)

Cara Pemesanan DI SINI




Previous
Next Post »